HomeHUKUM DAN POLITIKPuluhan Relawan Datangi DPC PDI Perjuangan Kota Blitar Guna Ambil Formulir Pendaftaran...

Puluhan Relawan Datangi DPC PDI Perjuangan Kota Blitar Guna Ambil Formulir Pendaftaran Calon Wali Kota Blitar

Puluhan relawan datangi DPC PDI Perjuangan Kota Blitar guna mengmbil Formulir Pendaftaran Wali Kota Blitar dan usung Trijanto jadi Wali Kota.

BLITAR, SMNNews.co.id – Puluhan relawan yang pernah membantu Mohammad Trijanto dalam pemilu DPD mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC PDI Kota Blitar. Puluhan relawan yang mewakili puluhan ribu suara Trijanto dalam pemilihan DPD Jatim kemarin meminta agar Trijanto maju dalam pilkada Kota Blitar.

Puluhan relawan tersebut mendatangi kantor DPC Kota Blitar dan diterima oleh Badan Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan Kota Blitar Sukardji. Sedangkan dari relawan Trijanto sendiri diwakili oleh Joko Agus Prasetyo sebagai kordinator relawan.

Para relawan mengambil formulir pendaftaran tanpa sepengetahuan Trijanto. Tekat para relawan untuk mengambilkan formulir pendaftaran tersebut karena puluhan ribu pemilih Trijanto dari Kota Blitar dalam pemilihan DPD kemarin meminta agar Trijanto bisa ikut dalam kontestasi pilkada wali kota Blitar.

Besarnya para relawan dan pemilih Trijanto dalam DPD Jatim kemarin yang akhirnya berusaha untuk mengusung dan mendorong Trijanto untuk bisa menjadi Walikota Blitar. Hal ini tidak terlepas dari rekam jejak yang sudah dilakukan Trijanto dalam membantu masyarakat Kota Blitar mulai dari anjal sampai pedagang kaki lima.

Joko Agus Prasetyo, kordinator relawan yang mewakili pemilih Trijanto di Kota Blitar, Jumat (03/05/2024) mengatakan bahwa pengambilan formulir pendaftaran di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Blitar ini atas desakan pemilih dan relawan yang dulu membantu Mohammad Trijanto dalam pemilu DPD Jatim kemarin. Para relawan mendesak Trijanto maju untuk pilkada Kota Blitar dengan cara mengambilkan formulir pendaftaran tanpa sepengetahuan Mohammad Trijanto.

“Kita perwakilan relawan Trijanto yang mewakili puluhan ribu pemilih Trijanto di Kota Blitar dalam pemilihan DPD Jatim kemarin mendesak agar Mohammad Trijanto maju ikut kontestasi pilkada Kota Blitar. Para relawan ini mengambilkan formulir pendaftaran di kantor DPC PDI Perjuangan tanpa sepengetahuan mas Trijanto sendiri. Karena mas Trijanto saat ini sedang berada diluar kota,” jelas Agus.

Joko juga menambahkan bahwa para relawan ini yakin bahwa Trijanto nanti bisa menang dalam pilkada Kota Blitar. Karena dilihat dari hasil pemilihan DPD Jatim kemarin dari ratusan ribu suara, sekitar 90 ribu suara pemilih salah satunya berasal dari Kota Blitar.

“Usaha para relawan mendesak Mohammad Trijanto untuk maju dalam pilkada Kota Blitar ini juga dilakukan teman yang lain. Dengan ikut serta mengambilkan formulir pendaftaran di kantor partai yang lainnya seperti Golkar, Gerindra, PKB dan partai yang mempunyai suara di parlemen,” terang Joko.

“Tanpa money politik dan hanya dengan rekam jejak dari apa yang diperjuangkan Mohammad Trijanto untuk masyarakat Kota Blitar. Maka Mohammad Trijanto mampu mendapatkan puluhan ribu suara dalam pemilihan DPD khusu dari Kota Blitar,” pungkas Joko.

Badan Pemenangan DPC PDI-P Kota Blitar Sukadji mengatakan bahwa dirinya telah menerima kordinator relawan Trijanto saat mengambil formulir pendaftaran. Walaupun saat ini perwakilan relawan yang mengambil pendaftaran. Namun saat mengembalikan formulir pendaftaran yang bersangkutan Mohammad Trijanto harus hadir. (bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Polrestabes Surabaya Musnahkan Sabu 40,8 Gram dan Ekstasi  26,019 Butir

SURABAYA, SMNNews.co.id - Polrestabes Surabaya hari ini musnahkan narkotik jenis  sabu seberat 40,890,92 gram dan narkotika jenis ekstasi sebanyak 26,019 butir,  Pemusnahan barang bukti...

Tim TNI-Polri dan Pemda Bongkar Gudang dan Lokasi Penyulingan Minyak Ilegal di Banyuasin dan Muratara

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Pembongkaran gudang minyak ilegal dilakukan tim gabungan diwilayah Banyuasin dan Muratara sepanjang, Kamis (16/5/2024). Dikecamatan Suak Tapeh kabupaten Banyuasin, terdapat dua lokasi...

Puluhan Wartawan Blitar Raya Gelar Unjuk Rasa Tolak Draf RUU Penyiaran

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Puluhan wartawan Blitar Raya yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) melakukan aksi unjuk...