HomeBERITARatusan Suporter Bola di Kota Madiun Gelar Doa Bersama untuk Korban Kanjuruhan

Ratusan Suporter Bola di Kota Madiun Gelar Doa Bersama untuk Korban Kanjuruhan

Doa bersama di Kota Madiun, untuk korban tragedi Kanjuruhan.

MADIUN, SMNNews.co.id – Doa bersama digelar ratusan suporter sepak bola dihalaman Stadion Wilis Kota Madiun, Selasa (4/10/2022) malam.

Doa bersama itu dalam rangka memberikan penghormatan kepada para suporter Aremania, yang menjadi korban tragedi Kanjuruhan.

Mereka yang tergabung dari berbagai suporter sepak bola yang ada di Kota Madiun itu melantunkan doa dengan diiringi cahaya lilin. Tidak sedikit dari mereka terlihat menguraikan air mata saat membacakan doa.

Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono yang juga turut hadir dalam doa bersama itu menyampaikan bela sungkawa kepada ratusan suporter Aremania yang menjadi korban dalam tragedi di Stadion Kanjuruan Malang beberapa hari lalu.

“Kita bersama, berkumpul di Stadion Wilis ini dalam rangka ikut berduka cita dan mendoakan saudara-saudara kita yang menjadi korban dalam tragedi di Stadion Kanjuruan Malang,” Tutur AKBP Suryono

Sementara itu, Koordinator Aremania Madiun Setian Adi Cahyono berharap, kejadian di Stadion Kanjuruan Malang yang menelan ratusan korban jiwa itu menjadi titik balik perdamaian suporter seluruh indonesia. Ia menegaskan bahwa, tidak ada nyawa yang sebanding dengan sepak bola.

“Saya harap ini merupakan titik balik perdamaian suporter Se-Indonesia. Tidak ada nyawa sebanding sepak bola. kedepan tidak ada lagi tragedi yang memakan korban jiwa” ungkapnya

Setian Adi Cahyono, juga mendukung Kapolri untuk mengusut tuntas siapa saja yang bertanggung jawab dalam insiden yang menewaskan rekan-rekannya tersebut.

Novita, salah satu Bonita (Bonek Wanita) Madiun ikut dalam doa bersama itu. Meski selama ini ia menjadi Rival Aremania, Novita merasa terpanggil untuk ikut dalam acara doa bersama itu.

“Saya bersama teman-teman ingin mendoakan saudara kita yang menjadi korban di Stadion Kanjuruan. Semoga kejadian itu tidak terulang lagi,” ungkapnya. (Dodik E.P)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Seorang Pria di Kota Malang Tewas Terlindas Truk Tronton, Korban Langsung Dievakuasi di RSSA Kota Malang

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Terjadi kecelakaan lalu lintas di Merjosono dan menewaskan Buamin (66) warga Jalan Kolonel Sugiono III Mergosono Kota Malang. Pria lansia ini...

Menteri Koperasi dan UKM Hadiri PLUT KUMKM Summit 2024, Teten Sampaikan Hal Ini!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Teten Masduki menghadiri acara Pusat Layanan Usaha Terpadu Koperasi dan UMKM (PLUT KUMKM)...

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...