HomeHUKUM DAN POLITIKSejahterakan Masyarakat, Ternyata Ini Visi PKS dan Bacabup Faida!

Sejahterakan Masyarakat, Ternyata Ini Visi PKS dan Bacabup Faida!

Faida, salah satu kandidat Bacabup Jember saat mendatangi kantor DPD PKS Jember untuk memenuhi undangan DPD PKS Jember untuk menyampaikan pemaparan visi – misi Cabup Jember 2024.

JEMBER, SMNNews.co.id – Faida, salah satu kandidat Bacabup Jember mendatangi kantor DPD PKS Jember untuk memenuhi undangan DPD PKS Jember untuk menyampaikan pemaparan visi – misi Cabup Jember 2024. Sudiyono, Ketua DPD PKS Jember mengatakan bahwa sejatinya Faida dan PKS memiliki visi yang sama untuk mensejahterakan masyarakat Jember.

“Kami dari partai politik terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat. PKS dan Faida memiliki hubungan sebelum ia menjadi bupati, mungkin dulu merupakan sebuah tuntutan jaman sehingga Faida menjadi bupati,” ungkap Sudiyono dalam press confrence, di kantor DPD PKS Jember, Sabtu (27/04/2024).

Lanjut Sudiyono, tahun ini PKS tetap menjalin komunikasi dengan Faida. “Alhamdulillah, saat kita bertemu Faida dalam forum ia sangat luar biasa, dan ada perubahan yang mendasar,” terangnya.

“Kita tadi juga memberikan saran yang terbaik untuk beliau terkait jika ia memimpin Jember ke depan. Sehingga lima tahun ke depan dalam memimpin beliau akan lebih baik lagi, contohnya terkait komunikasi dan sebagainya,” tegasnya.

Sudiyono juga menambahkan, secara program kedepan yang Faida sampaikan sangat luar biasa, dan ia acungi jempol. “Ada kesinambungan bahwa ke depan akan ada proses Jember lebih baik,” tuturnya.

Sementara Faida mengapresiasi langkah komunikasi politik PKS yang mengedepankan silaturahim, sebab merupakan tuntunan yang baik. “Kedatangan kami merupakan kunjungan balasan silaturahim dari teman – teman PKS yang kemarin bertandang ke rumah,” ucapnya.

“Pertemuan ini untuk mengenal lebih lanjut terkait visi misi ke depan secara bersama seperti apa. Karena bersama belum tentu saling mengenal, sebab ini cita – cita besar bersama yang harus kita komunikasikan dan kita komunikasikan,” jelasnya.

Faida juga menginginkan agar semangat PKS untuk membangun Jember ke depan lebih baik secara beriringan untuk kebaikan Jember ke depan, pungkasnya. (suli)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

SPI Kabupaten Indramayu Gelar Diskusi POKTAN dan Gapoktan KTNA di Kecamatan Sindang

INDRAMAYU, SMNNews.co.id - Sebagai upaya perbaikan dan perkembangan pertanian di wilayah Desa Sindang, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Ketua Serikat Petani Indonesia Kabupaten Indramayu Try...

Usut Dugaan Korupsi Aset Korpri, Kejari Mintai Keterangan Mantan Sekda, Pj Wali Kota dan Mantan Wali Kota Malang

MALANG, SMNNews.co.id - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Malang saat ini sedang mengusut kasus dugaan korupsi aset Korpri Kabupaten Malang. Aset itu berupa Hotel Eka Mandiri...

Dewan Pers: Peran Media Sangat Penting Cegah Radikalisme dan Terorisme

BANYUWANGI, SMNNews.co.id - Dewan Pers bersama Badan Nasiinal Penanggulangan Terorise (BNPT) menggelar workshop bertajuk "Peran Pers dalam Pencegahan Paham Radikalisme dan Terorisme untuk mewujudkan...