HomeBERITARazia Balap Liar, Polisi Giring Puluhan Motor dan Pengendaranya dengan Berjalan Kaki...

Razia Balap Liar, Polisi Giring Puluhan Motor dan Pengendaranya dengan Berjalan Kaki ke Polres Pamekasan

Razia Balap Liar, Personel Polres Pamekasan giring puluhan motor dan pengendaranya dengan berjalan kaki ke Polres Pamekasan.

PAMEKASAN, SMNNews.co.id – Polres Pamekasan kembali lakukan giat Razia Harkamtibmas Balap Liar dan Knalpot brong yang meresahkan masyarakat Pamekasan.

Giat Harkamtibmas Balap Liar dan Knalpot brong digelar, Sabtu (25/5/24) dini hari. Dengan menyasar ke lokasi-lokasi/jalan yang sering dijadikan ajang balap liar oleh kalangan pemuda.

Untuk di dalam Kota Pamekasan, yang sering dijadikan ajang balap liar diantaranya Jl. Kabupaten, Jl. Jokotole, Jl. Trunojoyo dan Jl. Diponogoro Kab. Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan, melalui Kasihumas Polres Pamekasan AKP Sri Sugiarto, menyampaikan bahwa giat ini antisipasi Harkamtibmas Balap Liar dan Knalpot Brong.

Pihaknya juga menyampaikan bahwa giat Harkamtibmas tersebut dimulai sekitar pukul 01.00 wib, dan berhasil mengamankan 33 unit sepeda motor.

“33 unit sepeda motor beserta pengendaranya langsung digiring dengan berjalan kaki dari Jl. Kabupaten menuju Mapolres Pamekasan” ucap Kasihumas Polres Pamekasan.

Lanjut Kasihumas, saat puluhan sepeda motor diamankan di Lapangan Sarja Arya Racana, Polres Pamekasan dan diberi garis police line sebagai barang bukti hasil razia.

” Sepeda motor yang kami amankan karena, diduga melakukan aksi balap liar dan tidak sesuai standar (knalpot brong dan tidak melengkapi surat-surat),” ujarnya.

Lebih lanjut AKP Sri Sugiarto,mengimbau kepada para pemuda di Pamekasan agar tidak melakukan balapan liar dan juga menjadi penonton, karena hal tersebut akan membahayakan, baik diri sendiri maupun pengguna jalan yang lainnya.

“Mari kita bersama-sama jaga ciptakan Kabupaten Pamekasan yang aman dan kondusif,” ajaknya.

Untuk diketahui giat razia tersebut dipimpin langsung oleh Kabagops Polres Pamekasan didampingi Kasat Lantas Polres Pamekasan, serta personil gabungan Polres Pamekasan dan Pom TNI. (malik)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Agus Sriyanto Mundur dari Komisoner, KPU Ngawi Tunggu Pengganti

NGAWI, SMNNews.co.id - Hanya hitungan hari usai dilantik, Agus Sriyanto anggota Komisioner KPU Ngawi mundur. Sebelumnya, dia disoroti karena melanggar syarat pendaftaran yang menyebut...

Polsek Kertapati Serahkan Hewan Kurban dari Polrestabes Palembang

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Menjelang hari raya idul Adha 1445 Hijriah, Polrestabes Palembang melalui Polsek kertapati menyerahkan hewan kurban seekor sapi kepada Pengurus mushola Mujahidin...

Beras Organik Banyuwangi Mampu Pasok 18.000 Supermarket se-Indonesia

BANYUWANGI, SMNNews.co.id - Kualitas beras organik Banyuwangi semakin diminati pasar nasional. Karena banyaknya Permintaan yang cukup tinggi, membuat beras organik Banyuwangi kini tersedia di...