HomeBERITARem Blong! Truk Masuk ke Selokan di Jalan Galangan Kapal Makassar

Rem Blong! Truk Masuk ke Selokan di Jalan Galangan Kapal Makassar

Truk yang masuk ke selokan akibat rem blong

MAKASSAR, SMNNews.co.id – Mobil truk tanpa muatan yang dikemudikan pria bernama Muhiddin (38) terjun ke selokan di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Kecelakaan itu terjadi diduga akibat rem blong.

“Rem mobilnya blong,” Kata Kapolsek Tallo AKB Ismail, Rabu (27/9/2023).

Peristiwa itu terjadi di Jalan Galangan Kapal, Makassar pada Rabu (27/8) sekitar pukul 16.00 Wita. Muhiddin mengemudikan mobil truk dengan nomor polisi DD 8423 KF.

Ismail menuturkan, kecelakaan bermula ketika Muhiddin mengambil truk dari bosnya di Jalan Pannampu untuk diparkirkan di daerah Parangloe, Kabupaten Gowa. Namun saat melintas di jembatan Jalan Galangan Kapal, mobil tiba-tiba mengalami rem blong sehingga sopir banting setir dan terjun ke selokan.

“Ketika Muhiddin melintas melewati jembatan Galangan Kapal, lalu penurunan truk tersebut mengalami rem blong. Sehingga Muhiddin membanting setir ke arah kanan dan terjatuh di selokan,” tuturnya.

Beruntung sang sopir selamat dan hanya mengalami luka ringan dalam kejadian ini. Ismail menyebut sopir kini sudah pulang ke rumah.

“Iya ndak (tidak) ji, langsung ji pulang ke rumahnya. Mungkin pemiliknya yang bersihkan, upaya ekskavator untuk tarik kembali,” tambahnya.

“Saudara Muhiddin mengalami luka memar pada kakinya sehingga dilarikan oleh istrinya untuk berobat,” ungkapnya. (maryam)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Peringati Hari Buruh, Ribuan Pekerja Semarakkan Fun Walk Bareng Pj Bupati Jombang

JOMBANG, SMNNews.co.id - Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) disambut meriah di Kabupaten Jombang. Pemerintah Kabupaten Jombang bersama Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kabupaten Jombang...

Gus Mujib Resmi Mendaftar Cabup Pasuruan

PASURUAN, SMNNews.co.id - Usai Ramdanu dan Sudiono Fauzan yang mendaftar sebagai calon Bupati Pasuruan di Partai Kebangkitan Bangsa. Kal ini giliran KH. Mujib Imron...

Kapolresta Cirebon Resmikan Monumen Udang dari Knalpot yang Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis

CIREBON, SMNNews.co.id - Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni meresmikan monumen udang dari bahan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi tehknis, Selasa (30/4/2024). Kegiatan yang dilaksanakan...