HomeSUARA DAERAHSafari Ramadhan, Gus Ipin Ajak Kembali Masyarakat Untuk Membangun Bangsa

Safari Ramadhan, Gus Ipin Ajak Kembali Masyarakat Untuk Membangun Bangsa

Plt. Bupati Trenggalek, H. Moch. Nur Arifin saat melakukan kegiatan safari ramadhan di Masjid Miftahul Huda, Desa Prambon Kecamatan Tugu.

Trenggalek, suaramedianasional.co.id – “Pesta telah usai, saatnya kita kembali kepada rutinitas kita lagi,” ungkap Plt. Bupati Trenggalek, H. Moch. Nur Arifin saat melakukan kegiatan safari ramadhan di Masjid Miftahul Huda, Desa Prambon Kecamatan Tugu, bersama, Kapolres Trenggalek AKBP Didit B. W. S., Forkopimda Trenggalek dan beberapa Ulama di Kota Tempe Keripik, Senin (13/5/2019).

“Kita sudah menyalurkan hak pilih kita, meskipun dalam menyampaikan hak tersebut pilihan kita berbeda. Mari kita hormati perbedaan tersebut,” ajaknya.

Kita sebagai rakyat telah memilih wakil kita baik untuk pemimpin di negeri ini maupun bagi mereka yang duduk di parlemen. Sekarang tugas kita adalah membangun bangsa ini secara bersama.

Masyarakat di Desa Prambon jangan terpancing terhadap ajakan gerakan people power, mari kita fokus membangun Prambon ini bersama saya, imbuh pria yang dinobatkan sebagai Wakil Bupati termuda di tanah air tersebut.

Terakhir suami Novita Hardini ini mengajak kepada masyarakat Tugu yang hadir di Masjid Miftahul Huda tersebut untuk menjaga tali silaturahmi, kerukunan sesama, sehingga dapat menjaga persatuan dan kesatuan serta keutuhan NKRI dapat terjaga. (*)

 

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....