HomeBERITASambut HUT Humas Polri ke-72, Polres Rokan Hilir Beri Bantuan Air Bersih...

Sambut HUT Humas Polri ke-72, Polres Rokan Hilir Beri Bantuan Air Bersih kepada Masyarakat Batu Hampar

Polres Rokan Hilir melalui jajarannya di Polsek Batu Hampar beri bantuan Sumur Bor kepada masyarakat Kecamatan Batu Hampar Kabupaten Rokan Hilir

ROKAN HILIR, SMNNews.co.id – Dalam Rangka menyambut HUT Humas Polri ke 72 yang akan jatuh pada tanggal 30 Oktober 2023 mendatang, Polres Rokan Hilir melalui jajarannya di Polsek Batu Hampar beri bantuan Sumur Bor kepada masyarakat Kecamatan Batu Hampar, Kabupaten Rokan Hilir, tepatnya di Jln. Lintas Bagan Siapiapi, Kelurahan Bantaian Hilir, Kecamatan Batu Hampar, Kabupaten Rohil.

“Bhakti sosial bertema” Humas Polri Presisi untuk Negeri, menuju Indonesia Maju” merupakan kegiatan penyediaan air bersih oleh Polri di Kepolisian Resort Rokan Hilir bagi masyarakat di sekitaran wilayah tersebut, yang diharapkan dapat bermanfaat dan membantu warga terhadap kebutuhan air, Kata Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto melalui Kasubsi Pen Si Humas Polres Rohil Aipda Dewy Satria, Rabu 4 Oktober 2023.

Tidak hanya di wilayah Kecamatan Batu Hampar, Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto juga memerintahkan rayon lainnya di jajaran Polres Rohil untuk melakukan kegiatan Bhakti Sosial kepada masyarakat diwilayah binaannya masing masing.

“Dari hal tersebut diatas, Bapak Kapolres Rohil memerintahkan kepada beberapa Polsek yang terdiri dari Rayon III terdiri dari (Polsek Bangko, Sinaboi Panipahan,Kubu dan Batu Hampar) dalam Pemberian sumur bor dan Pompa air dengan disepakati bersama bahwa pembuatan dan pemberian kepada masyarakat Kec. Batu Hampar,” ujar Dewy.

Pelaksanaan Pengeboran sempat dilakukan beberapa kali dikarenakan Gagal namun Setelah dilaksanakan penggalian sumur bor yang ke Empat kali pengeboran berhasil dan selanjutnya air dapat disalurkan kebeberapa masyarakat. Dari hasil pengeboran volume air per hari nya berjumlah 2500 liter/hari untuk disalurkan ke 5 (Lima) Rumah tangga beserta Polsek Batu Hampar.

“Terkait bantuan tersebut dapat tanggapan masyarakat Kecamatan Batu Hampar terhadap Polri dalam hal ini Polres Rohil sangat Respon Positif dan Ucapan terimakasih kepada Polri serta jajaran,” jelas Aipda Dewy Satria. (syaipul)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...

Pj. Bupati Pasuruan Pimpin Pelepasan Pemberangkatan 366 Jama’ah Haji

PASURUAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Pasuruan menggelar pemberangkatan para jama'ah haji tahun 1445 Hijiriah/2024 Masehi yang berlangsung dihalaman Kantor Gedung Putih, Komplek perkantoran...

Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Raih Penghargaan Bergengsi The International Awards 2024

PASAMAN, SMNNews.co.id - Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Sobeng Suradal, raih penghargaan bergengsi di Ajang The International Awards 2024 di Pulau Dewata Bali, Sabtu (18/5/24). Dalam...