HomeBERITASatu PNS BKPP Ngawi Positif Covid-19, Kantor Ditutup

Satu PNS BKPP Ngawi Positif Covid-19, Kantor Ditutup

Sunarsono, Kepala BKPP Ngawi, membenarkan layanan kepegawaian dilakukan via daring pasca ditemuka adanya PNS di kator tersebut swabnya positif.


NGAWI, SMNNews.co.id – Penularan Covid-19 di Ngawi, bertambah dengan terpaparnya salah satu PNS di Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP).

Selama sepekan terakhir, kantor BKPP ditutup. Kantor tersebut berada dalam satu gedung yang sama dengan Inspektorat dan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset (BPKA).

Namun, terlihat hanya BKPP yang ditutup dan terpasang pengumuman bahwa pelayanan dilakukan via daring. Semua pegawai BKPP diwajibkan isolasi mandiri hingga hasil swab diterima.

Kepala BKPP Ngawi, Sumarsono, membenarkan ada salah satu pegawainya yang terpapar dan swabnya positif Covid-19. Pegawai bersangkutan termasuk OTG dan kini dirawat.

“Kami lakukan work from home, sedangkan keperluan soal kepegawaian dilayani via daring dan kami juga ada forum kepegawaian dan grup untuk berkomunikasi,” ungkap Sumarsono.

Menurut Sumarsono, ada 48 orang pegawai yang dirapid dan dilanjutkan swab. Sedangkan penutupan kantor BKPP akan dilakukan hingga hasil swab mereka keluar.

“Saat swab, semua non reaktif, namun tetap kami tunggu hasil swab. Semoga negatif juga semuanya,” harap Sumarsono. (ari)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....