HomeSUMATERA BARATPASAMANSebanyak 45 Orang ASN Ikut Tes Kompetisi Lelang 11 Kursi Jabatan Eselon...

Sebanyak 45 Orang ASN Ikut Tes Kompetisi Lelang 11 Kursi Jabatan Eselon II.b

Sebanyak 45 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) ikuti tes kompetisi seleksi lelang 11 kursi jabatan eselon II.b yang kosong.
Pasaman, suaramedianasional.co.id – Sebanyak 45 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) ikuti tes kompetisi seleksi lelang 11 kursi jabatan eselon II.b yang kosong pasca mutasi dan rotasi beberapa waktu lalu.
Seleksi ini tampak berlangsung sengit. Sebab, pejabat yang ikut rata-rata senior dan memiliki segudang pengalaman di samping persyaratan yang telah dilengkapi.
“Tes perdananya tadi dan berlangsung hingga besok,” kata Ketua Pansel Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Kabupaten Pasaman, Mara Ondak, Sabtu (6/7/2019).
Dijelaskan Mara Ondak, sebanyak 11 jabatan yang diperebutkan oleh 45 ASN ini adalah, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Kepala Dinas Perikanan, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Diporapar, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Daerah, Kepala Badan Keuangan Daerah dan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah.
Diakui Mara Ondak, seleksi pengisian JPT itu tertuang dalam surat pengumuman Nomor: 800/03/PANSEL-JPT/PAS-2019 tertanggal 21 Juni kemarin. Dimana seleksi administrasi dimulai 24 Juni kemarin dan sampai dengan 5 Juli kemarin. Dari 45 peserta yang mengikuti tes, delapan diantaranya perempuan. (Mad)
ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...