HomeBERITASemangat Kekeluargaan dan Gotong Royong, Hiasi Silaturahmi Kapolda Jatim kepada Ketua MUI...

Semangat Kekeluargaan dan Gotong Royong, Hiasi Silaturahmi Kapolda Jatim kepada Ketua MUI Jatim

Kapolda Jatim Irjen pol M Fadil Imran saat bersilaturahmi dengan Ketua MUI Jatim KH. Abdussomad Buchori di kantor dinasnya jl Dharmahusada Surabaya.

SURABAYA, SMNNews.co.id – Kapolda Jatim Irjen pol Muhammad Fadil Imran melakukan silaturahmi kepada ketua MUI Jatim KH. Abdussomad Buchori di kantor dinasnya jl Dharmahusada Surabaya, Rabu 13/05/2020.

Turut mendampingi Kapolda Jatim dalam giat ini, Karo Ops Polda Jatim, Dirintelkam Polda Jatim, Dirlantas Polda Jatim dan Kabid Humas Polda Jatim.

Kapolda Jatim, menggelar serangkaian safari silaturahmi ke semua elemen masyarakat Jawa Timur bertujuan mempererat hubungan emosional, menciptakan momentum sinergitas.

Selain itu, juga ingin membangun iklim kondusifitas yang optimal di segala bidang, baik dibidang sosial, ekonomi untuk menuju Jawa Timur yang makmur, berkebudayaan dan bermartabat dengan jiwa serta semangat kekeluargaan dan gotong royong.

Dalam safari silaturahminya kepada Ketua MUI Jatim Kapolda Jatim Irjen pol M. Fadil Imran meminta bimbingan dalam mengemban amanah sebagai Kapolda Jatim serta Polda Jatim siap membantu MUI dalam melakukan Amar Ma’ruf Nahi Munkar.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes pol Trunoyudo Wisnu Andiko menegaskan, “Silaturahmi Kapolda Jatim bertujuan mempererat hubungan emosional, menciptakan momentum Sinergitas membangun iklim kondusifitas yang optimal di bidang sosial ekonomi menuju Jawa Timur berkebudayaan atau bermartabat dengan jiwa dan semangat kekeluargaan dan gotong,” tegasnya.

Lebih lanjut Trunoyudo mengatakan, “Kita semua tahu bahwa kondisi masyarakat Jawa Timur yang sosialis dan Agamisnya sangat kuat, peranan Ulama atau tokoh Agama sangat dominan dalam masyarakat Jawa Timur,” pungkasnya. (Bry)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Peringati Hari Buruh, Ribuan Pekerja Semarakkan Fun Walk Bareng Pj Bupati Jombang

JOMBANG, SMNNews.co.id - Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) disambut meriah di Kabupaten Jombang. Pemerintah Kabupaten Jombang bersama Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kabupaten Jombang...

Gus Mujib Resmi Mendaftar Cabup Pasuruan

PASURUAN, SMNNews.co.id - Usai Ramdanu dan Sudiono Fauzan yang mendaftar sebagai calon Bupati Pasuruan di Partai Kebangkitan Bangsa. Kal ini giliran KH. Mujib Imron...

Kapolresta Cirebon Resmikan Monumen Udang dari Knalpot yang Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis

CIREBON, SMNNews.co.id - Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni meresmikan monumen udang dari bahan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi tehknis, Selasa (30/4/2024). Kegiatan yang dilaksanakan...