HomeBERITASeorang Pelajar SMP di Desa Ringinrejo Kec. Wates Kabupaten Blitar Tenggelam di Sungai

Seorang Pelajar SMP di Desa Ringinrejo Kec. Wates Kabupaten Blitar Tenggelam di Sungai

Kali Waung Desa Ringinrejo Kecamatan Wates (TKP)

Blitar, SMNNews.co.id  – Seorang pelajar SMPN I Wates Kabupaten Blitar, inisial RR, ditemukan telah meninggal dunia di Kali Waung Desa Ringinrejo Kecamatan Wates setelah bersama empat temannya berenang disungai tersebut.

Setelah mendapat laporan dari perangkat desa setempat, Kapolsek Wates AKP Suhariyanto, S.H bersama anggota langsung datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Menurut keterangan Kapolsek Wates, kejadian bermula ketika korban bersama temannya pulang dari sekolah Rabu, (11/05/2022) sekitar pukul 12. 00 WIB. Pada hari tersebut, mereka berencana untuk belajar berenang di kolam renang Pujangga daerah Donomulyo Malang.

Karena tidak punya uang akhirnya mereka berangkat mendatangi sungai Waung di Desa Ringinrejo Wates yang berada di timur pantai Jolo Sutro Wates dekat tambak udang Desa Ringinrejo Kecamatan Wates.

“Sebelumnya oleh temannya, korban sudah diingatkan karena belum bisa berenang, namun korban langsung ingin berenang menceburkan diri ke kedung sungai tersebut,” ungkap Kapolsek Wates.

Lanjutnya, setelah tahu korban sudah di dalam air saksi (teman-temannya) ingin menolong dengan menyeret tangan korban namun korban memegang kepala saksi. Aksi tersebut membuat saksi lepas dari tangan korban sehinga korban makin ketengah kedung. Kemudian temannya meminta bantuan ke warga, setelah dibantu warga korban diketemukan dan diangkat namun sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Menurut keterangan yang ada, kedalaman air kedung tersebut sekitar 2 meter. “Atas permintaan keluarga korban dan kepala Desa Wates tidak dimintakan visum et repertum dan dari keluarga sudah membuat surat pernyataan tidak menuntut kepada pihak manapun,” pungkasnya. (bonaji)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...

Pj. Bupati Pasuruan Pimpin Pelepasan Pemberangkatan 366 Jama’ah Haji

PASURUAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Pasuruan menggelar pemberangkatan para jama'ah haji tahun 1445 Hijiriah/2024 Masehi yang berlangsung dihalaman Kantor Gedung Putih, Komplek perkantoran...

Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Raih Penghargaan Bergengsi The International Awards 2024

PASAMAN, SMNNews.co.id - Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Sobeng Suradal, raih penghargaan bergengsi di Ajang The International Awards 2024 di Pulau Dewata Bali, Sabtu (18/5/24). Dalam...