HomeBERITASetelah Sholat Jumat, Kapolres Blitar Gelar Jumat Curhat di Masjid Raya Wlingi

Setelah Sholat Jumat, Kapolres Blitar Gelar Jumat Curhat di Masjid Raya Wlingi

Kapolres Blitar AKBP Wiwit Adi Satria saat menggelar Jumat curhat di Masjid Raya Wlingi

BLITAR, SMNNews.co.id – Polres Blitar mengadakan kegiatan pertemuan dengan masyarakat di Masjid Raya Wlingi Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar Jum,at 22/12/2023.

Kegiatan tersebut bertajuk “Jumat Curhat” dilaksanakan Usai Sholat Jum,at guna mendengarkan keluhan dan aspirasi warga secara langsung.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Blitar bersama personilnya, Tokoh Agama dan masyarakat setelah selesai melaksanakan sholat Jumat.

Kapolres Blitar AKBP Wiwit Adi Satria mengatakan, lewat inovasi tersebut pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian.

“Kegiatan ini masih tetap dilaksanakan. Selain mendengarkan aspirasi, Jumat Curhat bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat,” kata Kapolres Blitar.

Di samping itu, menurutnya Jumat Curhat juga wadah untuk mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Blitar tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Seperti tadi warga menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera,” terangnya.

Kapolres Blitar menambahkan memberikan edukasi kepada masyarakat Tujuannya, agar masyarakat dapat memberikan laporan terkait situasi kamtibmas untuk segara ditindak lanjuti oleh aparat Kepolisian

“Semoga kegiatan Jumat Curhat ini dalam menjalin silaturahmi kita sehingga masyarakat dan apabila ada informasi segera sampaikan berkaitan dengan gangguan Kamtibmas khususnya wilayah Kabupaten Blitar,” pungkas Kapolres Blitar. (res/bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Ancam Sebar Foto Bugil Siswi SMP di Kota Malang, Warga Banjarnegara Diamankan Polisi

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Pria berinisial MS warga Banjarnegara, Jateng terpaksa harus mendekam di penjara. Pria 24 tahun itu ditangkap polisi karena mengancam menyebarkan...

Pemkab Asahan Melalui Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan Kirimkan Dua Orang Instruktur ke Padang

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan mengirimkan dua orang Instruktur yang didalam wilayah Kabupaten Asahan untuk menjadi peserta Kompetisi Keterampilan Instruktur...

Dinsos Kabupaten Asahan Ikuti Forum Silaturahmi Karang Taruna se-Sumatera Utara

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pengurus Karang Taruna Kabupaten Asahan dengan antusias menghadiri Forum Silaturahmi Karang Taruna se-Sumatera Utara yang diadakan di Hotel Saka Medan. Forum...