HomeTNISiap Terima Kunker Pangdam, Danrem 081/DSj Cek Kesiapan Akhir

Siap Terima Kunker Pangdam, Danrem 081/DSj Cek Kesiapan Akhir

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki mengumpulkan seluruh perwira jajarannya, bertempat di Ruang Binter Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun

Trenggalek, SMNNews.co.id – Malam nanti, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Wisnoe P.B. dan Ketua Persit KCK PD V/Brw direncanakan akan melakukan kunjungan kerja ke Kota Madiun. Dalam kunjungannya itu, Pangdam dan Ketua Persit akan melakukan silaturahmi dengan Forkopimda dan meresmikan Galery Batik yang terdapat di kawasan Kota Tua Asrama Bosbow.

Guna mensukseskan acara tersebut, pagi ini kembali Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki mengumpulkan seluruh perwira jajarannya, bertempat di Ruang Binter Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jumat (6/9/2019).

Tampak dalam kesempatan itu, Danrem mengecek satu-persatu terkait kesiapan akhir dalam menerima Kunker Pangdam beserta Ibu kepada masing-masing koordinator bagian yang telah ditunjuk.

Ia berharap, semuanya dapat memanfaatkan sisa waktu yang ada dengan sebaik-baiknya, guna menyiapkan segala sesuatunya sesuai dengan yang telah direncanakan.

Untuk itu Kolonel Inf Masduki menekankan, agar dicek kembali secara detail, sehingga tidak ada yang terlewat dan semuanya dapat berjalan dengan baik nantinya.

Seperti diketahui, dalam acara silaturahminya Pangdam nanti malam, juga akan turut dihadiri oleh para Bupati dan Walikota yang berada di wilayah jajaran korem 081/DSJ. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...