HomeSUARA DAERAHSMN Menerima Sertifikat Keanggotaan SPS

SMN Menerima Sertifikat Keanggotaan SPS

 

Penerimaan sertifikasi keanggotaaan SPS dari Ketua SPS Jatim Sukoto pada Direktur PT SMN, Kanti Wiyoto di Surabaya, (27/7/2019).
Surabaya, suaramedianasional.co.id – PT. Suara Media Nasional (SMN) menerima sertifikat keanggotaan Serikat Perusahaan Pers yang diserahkan langsung Ketua SPS Jatim Sukoto dan diterima Direktur PT. SMN, Kanti Wiyoto, di Surabaya, Sabtu (27/7/2019).
Penerimaan sertifikat ini dilakukan bersamaan dengan digelarnya seminar Mewujudkan Pers yang Sehat dan Berkelanjutan, Perspektif Dewan Pers, di gedung PWI Jawa Timur.
“Semakin banyak anggota SPS, tentu semakin baik karena kita bisa bersatu untuk membentuk pers yang sehat, pers sehat juga akan melindungi wartawannya,” ungkap Sukoto.
Sementara itu, Direktur PT. Suara Media Nasional, Kanti Wiyoto, mengakui senang dengan diterimanya sertifikasi keanggotaan SPS ini. “Hal ini sangat berarti untuk kami, bahwa keberadaan SMN sebagai perusahaan pers semakin diakui dan menjadikan amanah bagi kami untuk semakin bertanggung jawab baik dalam usaha maupun pemuatan pemberitaan,” ungkapnya.
Sertifikasi keanggotaan SPS ini semakin melengkapi upaya SMN grup dalam memenuhi standarisasi sebagai perusahaan pers, setelah Desember 2018 lalu menerima sertifikat verifikasi faktual dari Dewan Pers. (ari)
ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...