HomeBERITASodikin Nursewan Anggota DPRD Pasaman Menghimbau Masyarakat Menerapkan Prokes

Sodikin Nursewan Anggota DPRD Pasaman Menghimbau Masyarakat Menerapkan Prokes

Sodikin Nursewan Anggota DPRD Pasaman, saat ditemua awak media.

PASAMAN, SMNNews.co.id – Peningkatan jumlah pasien positif terkonfirmasi Corona virus Disease (Covid-19) di Kabupaten Pasaman saat ini semakin meningkat, karena itu, H. Sodokin Nursewan Anggota DPRD kabupaten Pasaman menghimbau masyarakat untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dan tetap menjaga pola hidup bersih, tetap tenang dan selalu berkegiatan positif di rumah.

Kesadaran masyarakat sangatlah penting untuk pencegahan Covid-19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dan pola hidup bersih, seperti selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak,ujar Sodikin Nursewan saat diwawancara, Kamis (12/11/2020).

Ketua harian Partai Golkar Pasaman juga menambahkan semua elemen masyarakat dan pemerintah harus bekerjasama bahu membahu untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 karena penularan masih terjadi sampai sekarang, ungkap Sodikin Nursewan.

Sodikin terus mengajak masyarakat untuk tetap di rumah, serta tidak ada kepanikan berlebihan dan selalu berpikir positif kedepan karena kesehatan begitu bernilai harganya, tetaplah waspada akan Covid-19. Jangan lengah dan jangan anggap remeh.

Diakhir wawancara H.Sodikin Nursewan menenegaskan, bahwa peran media massa juga sangat penting dalam pemberitaan guna memberikan perkembangan informasi segala hal terkait Covid-19, dan selalu mengajak masyarakat merapkan 3 M 3 yakni Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak serta 3T, Testing (pemeriksaan), Tracing (pelacakan), dan Treatment (pengobatan), tutupnya. (mad)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...