HomeBERITASyaiful Padli Sampaikan Bantuan Aspirasi DPR RI di SDN 211 Kemang Agung...

Syaiful Padli Sampaikan Bantuan Aspirasi DPR RI di SDN 211 Kemang Agung Kertapati

Syaiful Padli anggota DPRD Provinsi Sumsel kunjungi Sekolah dasar negeri (SDN) 211 guna menyampaikan bantuan Program Indonesia Pintar yang merupakan aspirasi dari anggota DPR RI

PALEMBANG, SMNNews.co.id – Syaiful Padli anggota DPRD Provinsi Sumsel kunjungi Sekolah dasar negeri (SDN) 211, yang berada di wilayah RT 50 RW 06 kelurahan kemang agung kecamatan kertapati Palembang, Jumat (28/7/2023).

Dalam kunjungannya Syaiful Padli menyampaikan bantuan Program Indonesia Pintar yang merupakan aspirasi dari anggota DPR RI komisi 10 Mustopa Kamal bekerja sama dengan kementrian pendidikan dan kebudayaan.

Syaiful Padli menjelaskan, ada 136 siswa sekolah dasar negri 211 yang mendapat kan bantuan dari program Indonesia pintar.

“Sedangkan besaran yang di berikan kepada siswa sekolah dasar negeri (SDN), 211 adalah sebesar 450 ribu untuk satu tahun,” jelas Syaiful Padli.

Di tempat yang sama, Rohana Spd kepala sekolah SDN.211 mengucapkan terimakasih kepada Syaiful Padli yang telah berkunjung dan membantu siswa kami.

“Tidak hanya itu Dedy mewakili kepala sekolah memperlihatkan kondisi salah satu WC yang tidak bisa di fungsikan agar bisa mendapatkan bantuan,” ucapnya.

“Selanjutnya, salah satu wali murid mengucapkan terimakasih kepada Syaiful Padli yang telah membantu anak kami melalui program Indonesia pintar,” pungkasnya. (tris)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Terima Penghargaan dari Gubernur Sumbar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Sabar AS, Bupati Pasaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), hari ini menghadiri upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah XXVIII...

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Supriyanto hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan di Halaman...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, menjadi inspektur Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan...