HomeBERITATabrakan dengan Dump Truk, Pemotor Tewas

Tabrakan dengan Dump Truk, Pemotor Tewas

Kecelakaan di Geneng, Selasa (6/7/2021), tewaskan seorang pemotor asal Kota Madiun.

NGAWI, SMNNews.co.id – Seorang pemuda tewas usai sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan sebuah dump truk dari arah berlawanan.

Kejadian itu menimpa Fandhy Reskyarafah, 27 thn, asal Kelurahan Demangan, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Selasa (6/7/2021), di jalan raya Ngawi-Maospati, tepatnya masuk Desa Keras Wetan, Kecamatan Geneng.

Peristiwa bermula ketika sepeda motor yang dikendarai Fandhy melaju dari arah Magetan ke Ngawi atau dari selatan ke utara. Sementara dari arah berlawanan, tanpa disangka juga melaju dump truk yang dikendarai Suharmadi, asal Desa Rejuno, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi.

Rupanya, truk itu usai menyalip kendaraan lain sehingga lajunya lebih ke arah kanan. Sepeda motor dan truk pun tak mampu menghindari tabrakan karena jarak yang sudah dekat.

Kecelakaan itu sempat membuat warga terkejut dan berdatangan ke lokasi. Namun, Fandhy sudah tewas akibat kerasnya tabrakan. Sepeda motornya pun rusak parah.

“Kami tadi mau melintas malah ada ramai-ramai, saat ditolong warga ternyata pengemudi sepeda motor sudah meninggal,” kata Budiono, seorang pengguna jalan.

Kecelakaan itu juga sempat membuat arus lalu lintas tersendat. Polisi pun bertindak cepat dengan mengevakuasi korban tewas ke RSUD dr Soeroto Ngawi. Sedangkan truk beserta sopir, dan sepeda motor korban, dibawa ke Polres Ngawi.

Kanit Lakalantas Polres Ngawi, Ipda Sulanjar, menegaskan pihaknya sudah mengamankan sopir dump truk untuk dimintai keterangan.

“Dugaan sementara ya truk tengah melaju kencang usai mendahului kendaraan lain ternyata ada sepeda motor korban dari arah depan. Jarak yang dekat membuat tabrakan tak terhindarkan,” ungkapnya. (ari)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....