HomeTNITahun Terindah Bagi Warga Tebluru

Tahun Terindah Bagi Warga Tebluru

Lamongan, SMNNews.co.id – Kebahagian Warga Desa Tebluru telah dirasakan oleh seluruh komponen warga tebluru Namun diri sini apa yang telah salah satu warga bapak Panji merupakan perwakilan dari seluruh rasa yang ada didalam diri dari warga desa Tebluru. Kebahagian yang tiada batas atas berkah yang diterima dengan bantuan dari program kegiatan TMMD.

Panji salah satu warga yang mendapat bantuan RTLH dari Program TMMD telah merasakan hasilnya. Dengan dikerjakannya RTLH oleh satgas dan warga DesaTebluru tersebut rasa keyakinan tinggi tumbuh dari hatinya bahwa dengan rumah baru ini akan dapat membangkitkan semangat dalam kehidupannya.

“Rumah bantuan yang Dibangun saat ini merupakan rumah yang sangat berarti bagi kami. Rumah ini tentunya lebih nyaman dan lebih nikmat dari rumah saya sebelumnya. Semoga dengan dibangunya rumah saya ini anak – anak akan menjadi lebih bahagia dan lebih semangat,” kata Kades Hamtoro, Rabu (14/10)

Sementara, Danki Satgas TMMD 109 Kapten Chb Suroso pada kesempatan tersebut mengatkan, ”Saya melihat bahwa keluarga Panji merupakan keluarga yang sangat tegar dengan segala kehidupan yang telah di jalaninya. Sehingga dengan menghadapi hidup yang berliku panji tetap semangat, tak ada kata putus asa.”

Hidup memang harus ada ujian dan hidup harus ada perjuangan. Sehingga dengan kata itulah Panji tetap tegar menghadapi semua permasalahan yang ada. Tidak pernah menyerah dan putus asa, selalu ikhtiar jangan tinggalkan doa.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Terima Penghargaan dari Gubernur Sumbar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Sabar AS, Bupati Pasaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), hari ini menghadiri upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah XXVIII...

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Supriyanto hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan di Halaman...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, menjadi inspektur Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan...