HomeADVERTORIALTak Kenal Lelah, Bupati Tulang Bawang dalam Sehari Launching BST di Dua...

Tak Kenal Lelah, Bupati Tulang Bawang dalam Sehari Launching BST di Dua Tempat Terpisah

Bupati Tulang Bawang Winarti serahkan bantuan kepada warga.

TULANG BAWANG, SMNNews.co.id – Jika sebelumnya Bupati Tulang Bawang, Winarti launching penyerahan Bantuan Sosial Tunai (BST) Kementerian Sosial Republik Indonesia di Kantor Pos Menggala, kini orang nomor satu di Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyapur kembali melaunching penyerahan BST di hari yang sama di Kantor Pos Unit II Banjar Agung, Rabu (13/05/2020).

Bupati Tulang Bawang Winarti.

Meski dalam kondisi berpuasa, tidak meredupkan semangat Bupati Tulang Bawang untuk membantu sesama. Dengan didampingi, Asisten 1 Akhmad Suharyo, Kadis Kominfo, Dedy Palwadi dan sejumlah Pejabat di lingkup Pemkab Tulang Bawang berjalan lancar dan pembagian bantuan tersebut di pastikan sampai ke tangan Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Bupati Tulang Bawang Winarti saat serahkan bantuan kepada warga.

Tercatat 19.557 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang akan menerima bantuan sosial tunai pada tahap pertama, dari total jumlah Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Sosial Tunai sebanyak 28.955 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) di Kabupaten Tulang Bawang.

“Pesan saya, gunakan bantuan sosial tunai ini untuk keperluan mendesak keluarga, terlebih di masa sulit seperti ini, semoga ini bisa membantu saudara-saudara semua, pesan pak menteri jangan belikan Rokok, inget ya!” jelas Bupati Winarti.

Kepada para petugas Kantor Pos, Winarti berpesan agar dapat memperhatikan dan menjaga kesehatan dengan menggunakan masker dan APD.

“Juga kepada masyarakat perhatikan, jangan berdekatan, gunakan masker, demi menjaga kesehatan semua,” ujarnya. (Adv/Hrd)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....