HomeBERITATerkait Mobil Pick Up yang Terbakar di SPBU Ngawi, Polisi Belum Periksa...

Terkait Mobil Pick Up yang Terbakar di SPBU Ngawi, Polisi Belum Periksa Pemilik Pikap

Petugas Polsek Padas Senin (24/10/2022), ketika memeriksa ulang mobil pick up yang terbakar di SPBU Padas Sabtu malam.

NGAWI, SMNNews.co.id – Mobil Pick Up yang terbakar di SPBU Kedungprahu, Kecamatan Padas, malam Minggu lalu, masih terus diselidiki Polsek setempat.

Kapolsek Padas, Iptu Iswahyoedi, mengatakan, sopir pikap, Jati Kusumo, warga Dungmiri, Kecamatan Kasreman, belum diperiksa. Sebab dia masih syok dan menunggu istrinya yang terluka akibat insiden itu, di rumah sakit.

“Pengemudi pikap masih syok dan istrinya juga mengalami luka bakar akibat kejadian itu dan tengah dirawat di rumah sakit. Istrinya itu mengalami luka bakar di wajah, tangan dan kaki,” ujar Iptu Iswahyudi.

Saat kejadian itu, pikap sedang mengisi BBM jenis pertalite. Percikan api dari body depan dan membakar mobil serta menyambar satu mesin pompa. Istri Jati Kusumo juga tersambar api dan hingga kini dirawat di rumah sakit.

Saat pemeriksaan di lokasi kejadian, Senin (24/10/2022), Kapolsek Padas Iptu Iswahyudi mengatakan, diduga ada korsletting pada jaringan audio di body depan pikap nopol B 9437 KAO itu.

“Saat isi bensin, mesin mati tetapi audio menyala. Percikan api dari body depan kendaraan,” ungkapnya. ***

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Wapres RI Ma’ruf Amin Resmikan Proyek Gas Raksasa di Jatim

SURABAYA, SMNNews.co.id - Ma'ruf Amin, Wakil Presiden RI (Wapres), menegaskan pemerintah tetap mendorong pemanfaatan gas bumi dalam negeri dengan memajukan bisnis dalam negeri. Hal itu...

Kapolda Sumsel hadiri Rapim TNI-Polri 2023

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Kapoda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo menghadiri rapat pimpinan (rapim) TNI-POLRI  yang dibuka langsung Presiden Joko Widodo (Jokowi). Presiden Jokowi disambut...

Dilalap Sijago Merah! Rumah Nek Sahro Warga Desa Tanjung Beringin Hangus Terbakar

BANYUASIN, SMNNews.co.id - Kebakaran hebat menghanguskan rumah Nek Sahro, Selasa (07/02/2023) yang berlokasi di RT 09 RW 03 di Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Banyuasin...