HomeBERITATerkait Mobil Pick Up yang Terbakar di SPBU Ngawi, Polisi Belum Periksa...

Terkait Mobil Pick Up yang Terbakar di SPBU Ngawi, Polisi Belum Periksa Pemilik Pikap

Petugas Polsek Padas Senin (24/10/2022), ketika memeriksa ulang mobil pick up yang terbakar di SPBU Padas Sabtu malam.

NGAWI, SMNNews.co.id – Mobil Pick Up yang terbakar di SPBU Kedungprahu, Kecamatan Padas, malam Minggu lalu, masih terus diselidiki Polsek setempat.

Kapolsek Padas, Iptu Iswahyoedi, mengatakan, sopir pikap, Jati Kusumo, warga Dungmiri, Kecamatan Kasreman, belum diperiksa. Sebab dia masih syok dan menunggu istrinya yang terluka akibat insiden itu, di rumah sakit.

“Pengemudi pikap masih syok dan istrinya juga mengalami luka bakar akibat kejadian itu dan tengah dirawat di rumah sakit. Istrinya itu mengalami luka bakar di wajah, tangan dan kaki,” ujar Iptu Iswahyudi.

Saat kejadian itu, pikap sedang mengisi BBM jenis pertalite. Percikan api dari body depan dan membakar mobil serta menyambar satu mesin pompa. Istri Jati Kusumo juga tersambar api dan hingga kini dirawat di rumah sakit.

Saat pemeriksaan di lokasi kejadian, Senin (24/10/2022), Kapolsek Padas Iptu Iswahyudi mengatakan, diduga ada korsletting pada jaringan audio di body depan pikap nopol B 9437 KAO itu.

“Saat isi bensin, mesin mati tetapi audio menyala. Percikan api dari body depan kendaraan,” ungkapnya. ***

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....