HomeBERITATerlibat Pengeroyokan Sopir Truk, Satpol PP Serahkan 3 Anak Punk ke...

Terlibat Pengeroyokan Sopir Truk, Satpol PP Serahkan 3 Anak Punk ke Polisi

Petugas Satpol PP Ngawi, saat mengamankan sejumlah anak punk, Senin malam (01/06/2020)

NGAWI, SMNNews.co.id – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), merazia belasan anak punk setelah terjadi keributan di Kasreman, Ngawi, Senin malam (01/6/2020).

Razia itu dilakukan setelah masuknya laporan masyarakat bahwa sejumlah anak punk terlibat keributan dengan sopir truk.

“Semula kami menerima informasi bahwa ada yang berkelahi, ternyata ada keributan dan dugaan pengeroyokan pengemudi truk, jadi semua anak punk yang ada di situ kami amankan,” ungkap Eko Heru Tjahjono, Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Ngawi.

Petugas Satpol PP akhirnya menyerahkan tiga anak-anak punk ke kepolisian sebab terlibat pengeroyokan pada sopir truk bernama Mariyanto.

Diduga, insiden itu terjadi setelah truk pembawa bawang merah, yang dikemudikan Mariyanto, menoalak memberi tumpangan pada anak-anak punk di lokasi kejadian.

Petugas Satpol juga menemukan belasan botol miras di sekitar tempat mangkal mereka yang rata-rata masih berusia remaja tersebut.

Mengenai tindakan pada anak punk yang tidak terlibat pengeroyokan, petugas Satpol memilih menggunakan cara persuasif agar mereka tak lagi berkeliaran di jalanan.

“Tiga orang kita serahkan ke kepolisian sedangkan 13 lainnya kita berikan pembinaan,” pungkas Heru. (ari)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Pemkab Pasaman Peduli, Bupati Sabar AS Antarkan Bantuan ke Agam dan Tanah Datar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Turut prihatin atas musibah bencana alam alam banjir, golodo dan tanah longsor yang melanda sebagian wilayah Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten...

Bupati Blitar Hadiri HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri puncak Acara HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024, Sabtu (18/05/2024) malam di...

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...