HomeBERITATertimpa Pohon Tumbang, Empat Orang Pengendara Motor Mengalami Luka-Luka

Tertimpa Pohon Tumbang, Empat Orang Pengendara Motor Mengalami Luka-Luka

Pohon Tumbang di sekitar Jalan Trunojoyo, Songgokerto, Kota Batu yang menimpa pengendara motor

KOTA BATU, SMNNews.co.id – Empat orang mengalami luka-luka setelah tertimpa pohon tumbang di sekitar Jalan Trunojoyo, Songgokerto, Kota Batu, pada Jumat (7/7/2023) malam.

Keempat korban yakni Mokhamad Fatkhur Rokhman (23 tahun) warga Tlekung Krajan RT 02 RW 06 Desa Tlekung Kecamatan Junrejo, Kota Batu, berboncengan dengan Diah Ajeng Anggraeni (23 tahun).

Korban berikutnya ialah Bagus Damar Galih (22 tahun) warg Jalan Peltu Sujono Gang Nusa Indah 23 Kelurahan Ciptomulyo, Sukun Kota Malang berboncengan dengan Nurul Laila Istiqomah (23 tahun) Desa Candirejo RT 05 RW 04 Magetan.

Korban tertimpa pohon tumbang saat melintas mengendarai dua sepeda motor.

“Jadi saat dua sepeda motor yang ditumpangi empat korban melintas, pohon yang sudah rapuh tumbang ke jalan. Saat ini korban mengalami luka-luka dan sudah dibawa ke Rumah Sakit Hasta Brata Batu,” kata Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Kota Batu, Agung Sedayu, saat di konfirmasi media ini.

Korban yang tertimpa Pohon Tumbang

Selanjutnya Agung mangatakan saat ini para korban sedang dilakukan perawaran karena mengalami luka-luka, khususnya di wajah dan kepala.

“Untuk dua korban bernama Mokhamad Fatkhur Rokhman dan Diah Ajeng Anggraeni masih dirawat di rumah sakit, sementara dua korban lainnya sudah pulang,” kata Agung.

Usal mengevakuasi keempat korban, pihak BPBD Kota Batu bersama dengan Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan langsung melakukan pemotongan dan pembersihan material kayu yang tumbang agar tak mengganggu lalu lintas.

“Lebih lanjut kami meng-imbau kepada masyarakat agar berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan ketika melewati daerah rawan tanah longsor dan pohon tumbang,” pungkasnya. (yoe)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemkab Pasaman Peduli, Bupati Sabar AS Antarkan Bantuan ke Agam dan Tanah Datar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Turut prihatin atas musibah bencana alam alam banjir, golodo dan tanah longsor yang melanda sebagian wilayah Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten...

Bupati Blitar Hadiri HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri puncak Acara HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024, Sabtu (18/05/2024) malam di...

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...