HomeBERITAKelurahan Pebatuan Gelar Gerak Jalan Santai dan Senam Massal Bertajuk "Bang Uun...

Kelurahan Pebatuan Gelar Gerak Jalan Santai dan Senam Massal Bertajuk “Bang Uun Menyapa”

Acara Gerak jalan Santai dan Senam bersama Masyarakat dalam rangka memperingati HUT Kota Pekanbaru yang ke-239

PEKANBARU, SMNNews.co.id – Pemerintah Kelurahan Pebatuan, Kecamatan Kulim Kota Pekanbaru Riau, gelar acara Gerak jalan Santai dan Senam bersama Masyarakat di wilayah pemerintahan Kecamatan Kulim, dalam rangka memperingati Milad Kota Pekanbaru yang ke-239.

Agenda acara tersebut akan selenggarakan pada Minggu 9 Juli 2023, berpusat di Kantor pemerintahan Kelurahan Pebatuan yang baru, tepatnya di Jalan Daru-Daru Kecamatan Kulim.

Jadwal acara gerak jalan santai tersebut dimulai dari pukul 06.00 WIB, start nya dari halaman Kantor Lurah Pebatuan, rute yang akan dilalui, jalan daru-daru menuju jalan pesantren, kemudian menuju jalan Kadiran selanjutnya menuju kembali ke jalan daru-daru ke kantor lurah Pebatuan.

Selanjutnya akan dilaksanakan senam massal bersama Pj. Wali Kota Pekanbaru Muflihun.

Selain kegiatan tersebut, dalam agenda juga ada kegiatan dialog yang bertajuk “Bang Uun Menyapa” salah satu program Pj Walikota Pekanbaru Muflihun untuk menyapa masyarakat di pemerintahan Kecamatan Kulim.

Diselenggarakan nya kegiatan ini, dapat menghidupkan rasa memiliki dan persatuan diantara masyarakat kota Pekanbaru, khususnya di kelurahan Pebatuan Kecamatan Kulim, terhadap kotanya.

“Selain gerak jalan santai dan senam massal, juga dilaksanakan kegiatan berdialog dengan warga oleh Pj Wako Pekanbaru, bertajuk Bang Uun Menyapa, yang merupakan program Pj Walikota Pekanbaru Muflihun,” ujar Lurah Pebatuan Suwandi Nasution, Jum’at (7/7/2023).

Kata dia, adapun hadiah yang ditawarkan dinilai sangat begitu fantastis. Bagaimana tidak, hadiah menarik tersebut antara lain 1 unit Kulkas dua pintu sebagai hadiah utama, kipas angin, dan ada ratusan hadiah lainnya.

Lurah Pebatuan Suwandi menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Kulim, mari kita ramaikan kegiatan jalan santai dan senam massal bersama Pj Walikota Pekanbaru, bersempena HUT Kota Pekanbaru ke-239. (budiman)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemkab Asahan Melalui Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan Kirimkan Dua Orang Instruktur ke Padang

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan mengirimkan dua orang Instruktur yang didalam wilayah Kabupaten Asahan untuk menjadi peserta Kompetisi Keterampilan Instruktur...

Dinsos Kabupaten Asahan Ikuti Forum Silaturahmi Karang Taruna se-Sumatera Utara

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pengurus Karang Taruna Kabupaten Asahan dengan antusias menghadiri Forum Silaturahmi Karang Taruna se-Sumatera Utara yang diadakan di Hotel Saka Medan. Forum...

Dinsos Kabupaten Asahan Ikuti Rapat Kegiatan Penanggulangan Kemiskinan Triwulan I di Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pejabat Fungsional pada Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial di Dinas Sosial Kabupaten Asahan menghadiri rapat yang diadakan di Aula E-Planning BAPPEDA...