HomeTNITetap Semangat 55 dari Dibuka Sampai Penutupan

Tetap Semangat 55 dari Dibuka Sampai Penutupan

Lamongan, SMNNews.co.id – TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD merupakan persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang.

Tentu saja seluruh warga dan juga anggota satgas TMMD saling bersatu padu bergotong royong dalam menyelesaikan pekerjaan mereka di dalam pelaksanaan TMMD di Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan.

Dengan adanya TMMD inilah merupakan salah satu wahana untuk saling bersilaturahmi dan saling mengenal anatara satgas TMMD dengan warga, sehingga terjalin rasa dan semangat kekeluargaan.

Warga desapun sangat bersemangat menyambut datangnya TMMD dan mulai bekerja sesuai dengan keahlian masing-masing dengan harapan pengerjaan semuanya dapat diselesaikan tepat waktu.

“Kita harus bertanggung jawab karena ini menyangkut kepentingan seluruh warga desa ini,” kata Kades Hamtoro, Minggu (11/10/20).

Dirinya juga berharap, dengan adanya TMMD yang ada di desanya ini kedepan setelah semua pekerjaan selesai desa dapat lebih maju dan menjadi desa yang mandiri. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Pemkab Pasaman Peduli, Bupati Sabar AS Antarkan Bantuan ke Agam dan Tanah Datar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Turut prihatin atas musibah bencana alam alam banjir, golodo dan tanah longsor yang melanda sebagian wilayah Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten...

Bupati Blitar Hadiri HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri puncak Acara HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024, Sabtu (18/05/2024) malam di...

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...