HomeKISI-KISITiba di Universitas Muhammadiyah Malang, Danrem Minta Mahasiswa Raih Cita-Cita

Tiba di Universitas Muhammadiyah Malang, Danrem Minta Mahasiswa Raih Cita-Cita

Wisuda ke-93 Universitas Muhammadiyah Malang

Kota Malang, suaramedianasional.co.id – Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Zainuddin terlihat menghadiri berlangsungnya wisuda ke-93 para mahasiswa dan mahasiswi Universitas Muhammadiyah, Kota Malang. Sabtu, 31 Agustus 2019.

Kehadirannya tersebut, tak hanya menyaksikan para mahasiswa Unmuh tersebut di wisuda saja. Namun, Perwira nomor satu di wilayah teritorial Korem 083/Baladhika Jaya itu, juga meminta para wisudawan untuk terus meningkatkan prestasinya. 

“Semua itu, harus dilalui dengan tekad dan usaha yang tinggi,” ujar Danrem.

Ia menilai, para mahasiswa yang di wisuda kali ini, merupakan harapan bagi semua pihak, terlebih demi kemajuan bangsa dan negara. 

“Harus diingat, masa depan bangsa ada di tangan para pemuda, khususnya pelajar,” katanya.

Dihadapan para pimpinan Perguruan Tinggi, Kolonel Zainuddin mengimbau para wisudawan untuk lebih berperan aktif dalam memberikan kontribusi guna perkembangan Indonesia.

Pasalnya, menghadapi era globalisasi saat ini, kreatifitas dan inovasi wisudawan, dinilai sangat perlu untuk lebih ditingkatkan. “Perkembangan teknologi yang kian pesat, merupakan suatu tantangan tersendiri bagi bangsa. Untuk itu, mari kita semua bersama-sama membawa Indonesia untuk lebih maju,” pungkasnya. (*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...