HomeTNITidak ada hentinya mobil pick up satgas tmmd 109 terus langsir bahan...

Tidak ada hentinya mobil pick up satgas tmmd 109 terus langsir bahan material kramik

Lamongan, SMNNews.co.id – Anggota satgas TMMD ke 109 Kodim 0812/Lamongan terus mengebut pengerjaan yang belum terselesaikan, mereka terus bekerja semaksimal mungkin untuk kejar target pembangunan slesai.

Anggota Satgas TMMD bersama dengan warga desa tebluru selalu melaksanakan gotong royong bahu membahu membantu dalam menyelesaikan pekerjaan program TMMD ke 109 ini.

Begitu juga dengan mobil Pick up milik salah satu warga yang memang sengaja dikhususkan untuk membantu kelancaran dalam pelaksanaan TMMD memiliki kiprah yang sangat penting meskipun itu hanya mengangkut bahan material dan pasukan.

Dengan adanya kiprah tersebut, baik anggota satgas TMMD dan juga warga Desa Tebluru sangat gembira karena dengan adanya mobil Pick Up ini pekerjaan angkut mengangkut material dapat cepat selesai dan menekan pengeluaran.

“Kita mengucapkan banyak terimakasih kepada Pak Boyadi yang telah rela meminjamkan Pick upnya untuk mengangkut bahan material ini sehingga kami tidak merasa keberatan dan pekerjaan akan cepat selesai,” kata Praka Ari.

Sementara itu Boyadi juga merasa ikut senang karena dapat membantu para satgas dan juga warga desa karena menurutnya pelaksanaan TMMD ini bertujuan untuk memajukan desanya. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....