HomeBERITATidak Kunjung Sembuh Dari Sakit, Warga Trenggalek Mencoba Bunuh Diri

Tidak Kunjung Sembuh Dari Sakit, Warga Trenggalek Mencoba Bunuh Diri

Saat evakuasi korban dari dalam sumur oleh petugas

TRENGGALEK, SMNNews.co.id – Tidak kunjung sembuh dari sakit, hingga depresi Sriyamah (50) warga Desa Tumpuk, Kecamatan Tugu, Kabupaten Trenggalek, nekat menjatuhkan diri ke sumur dengan sumber air yang sudah tidak produktif. 

Menurut informasi ia sudah melakukan percobaan bunuh diri sebanyak tiga kali, beruntung percobaan bunuh diri tersebut berhasil digagalkan. Korban selamat setelah dievakuasi dari dalam sumur dan langsung dibawa ke RSUD Trenggalek.

Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak melalui Kapolsek Tugu Iptu Supadi membenarkan kejadian tersebut. Benar telah terjadi peristiwa percobaan bunuh diri dengan cara menjatuhkan ke sumur yang tidak produktif se-dalam sekitar 7 meter. 

“Percobaan bunuh diri tersebut berawal saat korban minta ijin suaminya untuk mencari daun singkong,” ungkapnya, Minggu (29/12/2019)
Karena merasa curiga suaminya mengikuti dari belakang hingga sampai di samping sumur di lahan jagung tetangganya. Setelah itu korban diajak kembali kerumah. Tidak lama kemudian korban sudah berada lagi di dekat sumur dan suaminya hanya melihat dari rumahnya.

“Ketika suaminya berteriak memanggilnya, korban langsung terjun ke dalam sumur kering yang dalamnya kurang lebih 7 meter dengan diatamer 60 cm,” tuturnya.

Korban setelah berhasil di evakuasi dari sumur oleh petugas dan Basarnas Trenggalek dalam keadaan selamat, namun lemas karena kehabisan oksigen dan langsung di larikan ke rumah sakit.

“Dugaan sementara percobaan bunuh diri tersebut, karena korban depresi lantaran sakit menahun dan tak kunjung sembuh,” pungkasnya.(Rud)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Polres Kota Blitar Gelar Binrohtal untuk Tingkatkan Keimanan Anggotanya

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Pembinaan rohani dan mental atau biasa disingkat Binrohtal yang dilaksanakan Polres Blitar Kota sebagai upaya dalam meningkatkan kualitas keimanan dan...

Serius Eksplorasi Panas Bumi, Bupati Pasaman Apresiasi PT. MGSu

PASAMAN, SMNNews.co.id - Pekerjaan pendahuluan dan eksplorasi potensi panas bumi di Bonjol, Kabupaten Pasaman yang dilaksanakan PT Medco Geothermal Sumatera (MGSu) yang dianggap serius...

Penyerahan Bantauan Alat Bantu kepada Penyandang Disabilitas yang Dilakukan di Empat Kecamatan Berbeda oleh Bidang Rehabilitasi Sosial

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bidang Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial Kabupaten Asahan menyerahkan bantuan berupa kursi roda, alat bantu dengar, kacamata baca, dan tongkat ketiak kepada...