HomeHUKUM DAN POLITIKTim 7 Jokowi Center Blitar Gelar Ngopi Bareng Bersama Relawan Prabowo -...

Tim 7 Jokowi Center Blitar Gelar Ngopi Bareng Bersama Relawan Prabowo – Gibran

Tim 7 Jokowi Center Blitar menggelar acara ngopi bareng bersama relawan Pemenangan capres dan cawapres Prabowo – Gibran

BLITAR, SMNNews.co.id – Tim 7 Jokowi Center Blitar menggelar acara ngopi bareng bersama relawan Pemenangan capres dan cawapres Prabowo – Gibran. Bryan Rangga Eka Aurera, Sekrestaris tim 7 Jokowi Center Blitar, menyampaikan komitmennya kepada awak media.

“Kami bersama relawan ini bertekad kuat untuk memenangkan Prabowo – Gibran di Blitar. Semua yang hadir di sini adalah pendukung setia capres dan cawapres Prabowo – Gibran, dengan target kemenangan mutlak 70 persen di Blitar,” ujar Bryan Rangga Eka Aurera, Rabu (07/02/2024) malam.

Perwakilan relawan Pemenangan Prabowo – Gibran, Eko Budi Winarto, juga memberikan pernyataannya dalam acara tersebut.

“Kami, bersama teman-teman relawan Pemenangan capres dan cawapres Prabowo – Gibran, siap untuk memenangkan dalam satu putaran. Karena bagi kami, hanya beliau yang bisa memimpin bangsa ini dengan baik. Semua yang berkumpul di sini adalah pendukung setia Prabowo – Gibran, dan kita bersatu untuk mencapai kemenangan bersama,” tegas Eko Budi Winarto.

Perwakilan relawan pemenangan Prabowo – Gibran, Eko Budi Winarto.

Acara ngopi bareng ini menjadi momen akrab antara tim 7 Jokowi Center Blitar dan relawan Prabowo – Gibran. Sambil menyeruput kopi, para peserta saling bertukar pendapat dan strategi dalam rangka menggalang dukungan masyarakat Blitar untuk pasangan Prabowo – Gibran.

Bryan Rangga Eka Aurera menegaskan, pentingnya kerja sama antarrelawan untuk mencapai target kemenangan yang telah ditetapkan.

“Kami percaya, dengan sinergi yang kuat antara tim 7 Jokowi Center Blitar dan relawan Prabowo – Gibran, kita dapat menggerakkan energi positif dan menginspirasi masyarakat Blitar untuk memilih Prabowo – Gibran sebagai pemimpin yang visioner,” jelas Bryan Rangga Eka Aurera.

Semangat persatuan dan tekad untuk mencapai kemenangan bersama terpancar dari setiap peserta acara ngopi bareng ini. Dengan suasana yang penuh keakraban, tim 7 Jokowi Center Blitar dan relawan Prabowo – Gibran berkomitmen untuk terus bekerja keras guna meraih dukungan yang maksimal dari masyarakat Blitar menjelang pemilihan presiden. (bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Rekrutmen PPK Dinilai Tak Netral, HMI Gelar Demo di KPU Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kisaran Asahan menggelar aksi unjuk rasa dihalaman kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Asahan, Kamis (16/05/2024). Koordinator...

KPU Kabupaten Pasuruan Resmi Melantik 120 Anggota PPK

PASURUAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 120 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pilkada Kabupaten Pasuruan 2024-2029, resmi dilantik. Pelantikan digelar di Hotel Royal Senyiur Prigen,...

Rakor Bersama SKK Migas, Kapolda Sumsel Komitmen Tindak Tegas Illegal Drilling dan Illegal Refinery

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Polda Sumsel tetap pada komitmen awal, melakukan penindakan tegas secara hukum terhadap penyalahgunaan minyak ilegal (illegal driliing dan illegal refinery) Ungkapan tersebut...