HomeSUMATERA BARATPASAMANTim VI Safari Ramadhan Kunjungi Masjid Syekh M. Ali Lubuak Dagung

Tim VI Safari Ramadhan Kunjungi Masjid Syekh M. Ali Lubuak Dagung

Tim VI Safari Ramadhan yang di Ketuai Kajari Pasaman beserta rombongan hadir di Masjid Syekh M. Ali Lubuak Dagung Kenagarian Simpang Kecamatan Simpati, Kamis (9/5/2019).
Pasaman, suaramedianasional.co.id – Tim VI Safari Ramadhan yang di Ketuai Kajari Pasaman beserta rombongan hadir di Masjid Syekh M. Ali Lubuak Dagung Kenagarian Simpang Kecamatan Simpati, Kamis (9/5/2019).
Septarial selaku tokoh masyarakat menyampaikan rasa terima kasih yang sebesarnya atas kehadiran Rombongan Tim VI Safari Ramadhan, ia juga berharap kepada masyarakat dan orang rantau untuk dapat membantu pembangunan Masjid  Syekh M. Ali ini.
“Rencana pembangunan Masjid  Syekh M. Ali membutuhkan biaya 1,5 Millyar Rupiah, dana yang telah terkumpul sekarang ini sekitar 270 Juta Rupiah oleh sebab itu kami minta bantuan kepada masyarakat dan orang di rantau serta Instansi terkait untuk pembangunan Masjid Ini”,ungkapnya.
Mukhrizal yang juga menjabat Sekretaris DPRD Pasaman dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh lapisan Masyarakat untuk secara bersama – sama menjaga kondisi dan ketertiban, dan tidak terprovokasi pasca Pemilu serentak pada tanggal 17 April Lalu.
Selanjutnya Mukhrizal mengajak untuk bersama meningkatkan kerja nyata dibidang pemerintahan dan bersama meningkatkan iman dan taqwa.
Kapada masyarakat untuk tidak membuka warung nasi pada siang hari secara terang terangan, Sehingga bisa  terjalin kerukunan antar Umat beragama dan saling menghargai antar Umat.
Jhon Kenedy M, S.Ag dalam ceramahnya menyampaikan,marilah kita isi Ramadhan ini dengan memperbaiki amal ibadah kita kepada Allah SWT karena amal dan ibadah kita inilah yang akan mempertanggung jawaban kita nanti di hadapan Allah SWT.Sorga rindu kepada orang yang beriman dan bertagwa kepada Allah SWT,ucapnya.
Mukhrizal bersama rombongan Tim Safari Ramadhan (TSR) VI melanjutkan kegiatan itu dengan menyerahkan dana pembangunan masjid sebesar Rp10 Juta. Kemudian dua gulung karpet sholat kepada pengurus Masjid. (mad)
ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....