HomeTNITim Wasev Tinjau TMMD 108, Pekerjaan Capai 70 Persen

Tim Wasev Tinjau TMMD 108, Pekerjaan Capai 70 Persen

Tim Wasev Tinjau TMMD 108, Pekerjaan Capai 70 Persen.

Balai Riam, SMNNews.co.id – Tim Pengawasan dan Evaluasi Mabes TNI  yang dipimpin Brigjen TNI Gathur Setyo Utomo, S.IP melakukan peninjauan langsung ke lokasi TMMD 108 Kodim 1014/Pbn di Desa Bangun Jaya Kecamatan Balai Riam dan Desa Natai Kondang, Kecamatan Permata Kecubung, Kabupaten Sukamara, Selasa (14/07).

Kunjungan Tim Wasev Mabes TNI ini disambut oleh Bupati Sukamara dan Wabup Sukamara, serta Forkominda Sukamara, dan Dandim 1014/Pbn.

Dalam kunjungannya itu, Dandim 1014/Pbn, Letkol Inf Yudi Rianto Ratu menjelaskan progres dari program TMMD 108 yang telah mencapai 60-70 persen, terutama pembuatan Embung dan Pos Terpadu Babinsa dan Babinkamtibmas.

Ketua Tim Wasev Mabes TNI, Brigjen TNI Gathur Setyo Utomo, S.IP mengatakan bahwa kunjungannya ke lokasi TMMD 108 ini untuk memastikan dan mengevaluasi pelaksanaan kegiatan operasi TMMD ini sudah berjalan dengan baik.

“Kalo melihat kondisi di lapangan ini, progresnya sudah 60-70%, sesuai dengan yang dipaparkan oleh Dandim tadi, saya mengapresiasi kegiatan ini dan dipastikan selesai tepat waktu,” ujar Brigjen TNI Gathur Setyo Utomo.

Capaian ini, lanjut Brigjen TNI Gathur Setyo Utomo, berkat dukungan dari Pemerintah Kabupaten Sukamara, instansi terkait dan partisipasi masyarakat yang bahu membahu sehingga bisa menyukseskan operasi TMMD ini. (Kodim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Peringati Hari Buruh, Ribuan Pekerja Semarakkan Fun Walk Bareng Pj Bupati Jombang

JOMBANG, SMNNews.co.id - Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) disambut meriah di Kabupaten Jombang. Pemerintah Kabupaten Jombang bersama Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kabupaten Jombang...

Gus Mujib Resmi Mendaftar Cabup Pasuruan

PASURUAN, SMNNews.co.id - Usai Ramdanu dan Sudiono Fauzan yang mendaftar sebagai calon Bupati Pasuruan di Partai Kebangkitan Bangsa. Kal ini giliran KH. Mujib Imron...

Kapolresta Cirebon Resmikan Monumen Udang dari Knalpot yang Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis

CIREBON, SMNNews.co.id - Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni meresmikan monumen udang dari bahan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi tehknis, Selasa (30/4/2024). Kegiatan yang dilaksanakan...