HomeTNITim Wasrik Itjenad Bertandang ke Makorem 082/CPYJ

Tim Wasrik Itjenad Bertandang ke Makorem 082/CPYJ

Kota Mojokerto, SMNNews.co.id- Tim wasrik Itjenad yang dibawah kendali Brigjen TNI Fulad, kali ini menggelar kunjungan kerjanya di Makorem 082/CPYJ.

Di Satuan yang dipimpin oleh Kolonel Inf Unang Sudargo itu, tim wasrik melakukan pengecekan terkait beberapa program kerja yang selama ini sudah berjalan di Makorem.

“Suatu kehormatan bagi Satuan yang mendapat kunjungan kerja oleh tim wasrik dari Itjenad ini,” ujar Kepala Staf Korem, Letkol Arm Beni Sutrisno pada Selasa, 14 Juni 2022.

Wasrik, jelas Kasrem, memiliki otoritas untuk melakukan pengecekan berbagai kegiatan yang selama ini sudah digelar oleh pihak Korem. Upaya itu, adalah bagian demi terwujudnya reformasi birokrasi yang dilakukan secara menyeluruh.

“Besar harapan kami, dengan adanya tim wasrik ini nantinya bisa meningkatkan kinerja dengan berprinsip pada efektifitas dan efisiensi,” tandas Kasrem. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Terima Penghargaan dari Gubernur Sumbar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Sabar AS, Bupati Pasaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), hari ini menghadiri upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah XXVIII...

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Supriyanto hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan di Halaman...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, menjadi inspektur Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan...