HomeBERITATinggalkan Polda Sulteng, Sayonara dan Puisi Iringi Langkah Irjen Pol Rudy Sufahriadi...

Tinggalkan Polda Sulteng, Sayonara dan Puisi Iringi Langkah Irjen Pol Rudy Sufahriadi serta Ny. Luly Sufahriadi

Irjen Pol Rudy Sufahriadi dan Ny. Luly Rudy Sufahriadi saat meninggalkan Mako Polda Sulteng

PALU, SMNNews.co.id – Diiringi Lantunan syair Lagu ‘Sayonara’ dan pembacaan puisi oleh Polwan Polda Sulteng, Kapolda Sulteng Irjen Pol Agus Nugroho bersama istri mengiringi langkah Irjen Pol Rudy Sufahriadi dan Ny. Luly Rudy Sufahriadi meninggalkan Mako Polda Sulteng, Kamis (6/4/2023)

Prosesi pelepasan yang turut dihadiri dalam jajar kehormatan oleh Pejabat Utama, para Kapolres, Bhayangkari dan staf Polda Sulteng mulai dari loby Polda sampai dengan pintu gerbang keluar mako Polda Sulteng.

Situasi terasa haru saat Irjen Pol Rudy Sufahriadi dan Ny. Luly Rudy Sufahriadi mulai melangkahkan kaki memasuki barisan pedang pora perwira Polda Sulteng menuju pintu keluar gerbang Polda Sulteng,

Tidak sedikit anggota Polda Sulteng dan Bhayangkari yang meneteskan air mata melepas sosok pemimpin yang begitu mengayomi anggotanya selama kurang lebih 18 bulan memimpin Polda Sulteng.

“Wahai Pemimpinku, kini kami nelepas kasih sayang itu kini kami mengiringi kepergianmu, walaupun jauh, namamu kan terukir dalam ingatanku,” itulah sepenggal bait puisi yg dibacakan Polwan Polda Sulteng mengiringi langkah demi langkah Irjen Pol Rudy Sufahriadi bersama istri meninggalkan mako Polda Sulteng.

Kabidhumas Polda Sulteng melalui Kasubbid Penmas Kompol Sugeng Lestari mengatakan, tadi pagi berlangsung upacara serah terima pataka Wira Dharma Brata, Kamis (6/4/2023)

Masih kata Kasubbid Penmas, selesai upacara serah terima pataka, dilanjutkan serah terima ibu Asuh Polwan Polda Sulteng dari Ny. Luly Rudy Sufahriadi kepada Ny. Fera Agus Nugroho yang berlangsung di Rupatana Polda Sulteng.

Dan sorenya langsung dilaksanakan prosesi pelepasan Bapak Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi dan ibu untuk melaksanakan tugas ditempat yang baru. Itu semua rangkaian kegiatan sertijab yang diagendakan oleh panitia Polda Sulteng yang malam nanti akan diakhiri dengan Malam Pisah Sambut. (db)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Peringati Hari Buruh, Ribuan Pekerja Semarakkan Fun Walk Bareng Pj Bupati Jombang

JOMBANG, SMNNews.co.id - Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) disambut meriah di Kabupaten Jombang. Pemerintah Kabupaten Jombang bersama Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kabupaten Jombang...

Gus Mujib Resmi Mendaftar Cabup Pasuruan

PASURUAN, SMNNews.co.id - Usai Ramdanu dan Sudiono Fauzan yang mendaftar sebagai calon Bupati Pasuruan di Partai Kebangkitan Bangsa. Kal ini giliran KH. Mujib Imron...

Kapolresta Cirebon Resmikan Monumen Udang dari Knalpot yang Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis

CIREBON, SMNNews.co.id - Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni meresmikan monumen udang dari bahan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi tehknis, Selasa (30/4/2024). Kegiatan yang dilaksanakan...