HomeTNITMMD Reg Ke-108 Tahun 2020 di Kabupaten Sukamara yang Semula Hanya Usulan...

TMMD Reg Ke-108 Tahun 2020 di Kabupaten Sukamara yang Semula Hanya Usulan Ternyata Dikerjakan oleh TMMD

TMMD Reg Ke-108 Tahun 2020 di Kabupaten Sukamara yang Semula Hanya Usulan Ternyata Dikerjakan oleh TMMD.

Sukamara, SMNNews.co.id – Masyarakat Dua Desa yang berdekatan, yakni Desa Natai Kondang Kecamatan Permata Kecubung dan Desa Bangun Jaya Kecamatan Balai Riam mendapat kado yang berbeda dalam pelaksanaan kegiatan TMMD.

Desa Natai Kondang mendapatkan Bangunan Pos Terpadu Babhinsa dan Babhinkamtibmas dan Desa Bangun Jaya mendapatkan pembuatan Embung untuk ketersediaan air bersih.

Suhartono, Kepala Desa Bangun Jaya menuturkan sangat berterima kasih atas tanggap trengginas Kodim 1014/Pbn melalui kegiatan TMMD ini dapat merealisasikan dengan cepat pembuatan Embung yang berlokasi di desanya.

Memang Embung ini sudah menjadi usulan prioritas Desa untuk pembuatannya, akan tetapi kapan dibangunnya pihaknya hanya tinggal menunggu.

Rupanya Satgas TMMD Reg ke-108 inilah yang mewujudnyatakannya sehingga masyarakat tidak berlama-lama menunggu yang menjadi harapan masyarakat untuk tempat ketersediaan air bersih terutama dalam menghadapi musim kemarau. (Kodim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...