HomeTNITMMD, Rehab Rumah Ngalimin Dikerjakan Gotong-royong

TMMD, Rehab Rumah Ngalimin Dikerjakan Gotong-royong

Lamongan, SMNNews.co.id – Kebersamaan satgas TMMD bersama warga Desa Tebluru dalam menjalankan kegiatan TMMD Reguler Ke 109 TA 2020 Kodim 0812 Lamongan, terus terlihat kebersamaan dan keharmonisan antara warga dan anggota satgas.

Hal tersebut dapat dilihat dari kegiatan rehab di rumah milik ngalimin penerima RUTILAHU, warga Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Personel satgas TMMD Kopda Budi Aris Setyawan bersama rekannya mengerjakan sasaran dengan menyerut kusen kayu.

“Selain itu kami juga melakukan pemasangan kalsiboard di rumah mian. Kebersamaan inilah yang membuat semangat antara kamu dan warga, sehingga dapat mempercepat pekerjaan,” kata Kopda Budi Aris.

Kopda Budi Aris mengakui pekerjaan rebab rumah yang dikerjakan secara gotong-royong atau bersama sama akan mudah terselesaikan.

Selain Kopda Budi Aris, Serda Sutrisno juga membuat kerangka pagar rumah Jaidi bersama dengan warga lainnya.

Serda Sutrisno juga mengatakan, antusias dan semangat warga dalam kebersamaan mengerjakan kegiatan TMMD perlu diberikan apresiasi.

“Saya bangga dengan warga Desa Tebluru, semangat kegotong-royongan dan kebersamaannya sangat tinggi, sehingga pekerjaan rehab rumah yang menjadi sasaran fisik TMMD Reguler Ke 109 Kodim 0812 dapat terselesaikan dengan tepat waktu,” kata Serda Surtrisno. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Polres Pasuruan Gelar Patroli Rutin Cipta Kondisi Menjelang Sahur

PASURUAN, SMNNews.co.id - Guna tetap menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, Polres Pasuruan melaksanakan Patroli rutin Cipta Kondisi tiap malam menjelang Sahur dan Antisipasi Bencana...

Bupati Blitar Buka Bazar Ramadan 1445 H, Wujud Kepedulian Pemkab Blitar Terhadap IKM/UMKM

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah membuka secara resmi Bazar Ramadan 1445 H/2024 M, bertempat di Gazebo Aloon-aloon Kanigoro Kabupaten Blitar, Selasa (19/03/2024)...

Jelang Buka Puasa, Personel Samapta Polres Pohuwato Lakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas di Sekitar Pasar Marisa

POHUWATO, SMNNews.co.id - Personel Samapta Polres Pohuwato melaksanakan pengaturan di jalan raya kompleks pasar Marisa kec. Marisa kab. Pohuwato, Senin (18/03/2024). Pelaksanaan tugas pengaturan arus...