HomeTNITNI-Rakyat, Satgas TMMD 107 Situbondo pembangunan Plensengan

TNI-Rakyat, Satgas TMMD 107 Situbondo pembangunan Plensengan

TNI-Rakyat, Satgas TMMD 107 Situbondo pembangunan Plensengan

Situbondo, SMNNews.co.id – Program TMMD 107 yang digelar oleh Kodim 0823 Situbondo selain bertujuan untuk membangun desa,tepat nya didesa tlogisari,kecamatan Sumbermalang, kabupaten Situbondo. Senin, (30/03/2019).

Saat tiba dilokasi TMMD, Serka Edi Sugiyanto, Bapel (Bintara Pelatih) Satgas TMMD 107 Kodim 0823 Situbondo. langsung memimpim saat melihat para pekerja sedang bergotong-royong membangun plengsengan.

Bebatuan besar nan tajam berserakan ia angkat dengan hati-hati. Menata batu demi batu hingga tertata rapi disepanjang jalan. Selama pengerjaan,begitulah kira kira gambaran tentang Bangunan plengsengan di TMMD 107 Kodim 0823 Situbondo, Bapel menyempatkan diri untuk berdialog dengan para pekerja tersebut.

Hal tersebut,disampaikan Serka Edi juga terus mengobarkan semangat anggota Satgas dengan berkata “ingat saudara saudara, keringat kita yang telah menetes di bumi Tlogosari ini, tidak akan sia sia, karena ini bukti Pengabdian kita Pada Negeri, Pengabdian untuk NKRI.”Tutur Bapel.

Dalam hal ini Kodim 0823 Situbondo memiliki peran penting untuk membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan program TMMD 107 ini.Guna menciptakan suasana yang kondusif bagi terwujudnya stabilitas keamanan dalam negeri. (Penrem)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Terima Penghargaan dari Gubernur Sumbar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Sabar AS, Bupati Pasaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), hari ini menghadiri upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah XXVIII...

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Supriyanto hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan di Halaman...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, menjadi inspektur Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan...