HomeBERITAViral Aksi Kenakalan Remaja Membawa Sajam, Polres Tangerang Selatan Segera Bertindak

Viral Aksi Kenakalan Remaja Membawa Sajam, Polres Tangerang Selatan Segera Bertindak

Aksi kenakalan remaja dengan membawa senjata tajam yang sedang viral

TANGERANG, SMNNews.co.id – Aksi anarkisme remaja terjadi beberapa hari ini, aksi kenakalan remaja tersebut viral dan menjadi upaya perhatian para penegak hukum, khususnya kepolisian di wilayah hukum Polda metro jaya satreskrim polres Tangerang Selatan.

Dugaan sementara dalam video yang beredar aksi tersebut di wilayah kota Tangerang Selatan, Pondok cabe, Tangerang Selatan.

Dalam video tersebut diduga satu orang menjadi korban akibat ulah sekelompok kenakalan para remaja tersebut.

Saat ini team dari polres Tangerang Selatan terus menindak lanjuti upaya dugaan tersebut yang berada di wilayah hukumnya untuk dapat di perdalam lagi segala pelaku yang terlibat.

AKBP Sally Solu, selaku Kapolres Tangerang Selatan, pada awak media menerangkan, kami ada dilapangan (Mencari tahu kebenaran dan keberadaan pelaku, Jum’at (30/09/2022)

“Berdasarkan informasi dalam video tersebut terjadi di wilayah Pondok cabe Polresta Tangerang Selatan, Polda Metro Jaya,” terangnya. (al)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....