HomeBERITAWabup Beserta Forkopimda Pasaman Mengikuti Video Comfrensi Sumdarsin

Wabup Beserta Forkopimda Pasaman Mengikuti Video Comfrensi Sumdarsin

Pasaman, SMNNews.co.id – Pelaksanaan Kegiatan Gebyar Sumbar sadar Vaksin (Sumdarsin) untuk propinsi Sumatera Barat di pusatkan di Gedung Olah Raga (GOR) H. Agus Salim Padang di hadiri langsung oleh Kapolri Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI.

Pelaksanaan Sumbar Sadar Vaksinasi tersebut di laksanakan di seluruh Kabupaten Kota Di Sumatera Barat melalui Video Comfrensi.

Sedangkan untuk Kabupaten Pasaman Kegiatan Video Comfrensi Sumbar Sadar Vaksinasi di laksanakan di Wisata Kuliner Bonjol pada hari Rabu, 3 Nofember 2021.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, wakil Bupati Pasaman Sabar .AS, Kapolres Pasaman AKBP Dedy Nur Ardyansah, Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Fitri Zulfahmi, Dandim 0305 Pasaman Letkol Kaf. Heri Bhakty, Asisten I Setda Pasaman, Kadis Kominfo Wiliam Hutabarat, Kepala OPD terkait.

Dalam video con tersebut terlihat Kapolri dan Panglima TNI berbincang bincang dengan beberapa Kepala Daerah dan petugas kesehatan di Sumatera Barat, terkait pelaksanaan vaksinasi di daerah Kabupaten Kota masing masing.

Selain Kegiatan Gebyar vaksinasi video comfrensi tersebut juga membahas persiapan menyambut pelaksanaan Hari Natal dan tahun baru di daearah Sumatera barat.

Sementara itu pelaksanaan Gebyar Sumbar Sadar Vaksin di Kabupaten Pasaman masih terus di laksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman beserta jajaran Polres Pasaman bekerja sama dengan Dinas kesehatan setempat.

Hal itu terlihat dengan adanya pelaksanaan Vaksinasi terhadap Pengemudi dan penumpang seluruh kendaraan tampa pengecualian yang melewati Jalan nasional bertempat di depan wisata kuliner Kecamatan Bonjol, ujar Kasat Lantas Polres Pasaman Iptu Rina A yang memimpin operasi Tersebut.

Dalam operasi vaksinasi tersebut telah lebih 1000 ( seribu ) pengemudi dan penumpang yang telah dapat di vaksinasi. (Mad)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....