HomeBERITAWabup Blitar Marhaenis Nyoblos di TPS Bersama Keluarga, Optimis Menang

Wabup Blitar Marhaenis Nyoblos di TPS Bersama Keluarga, Optimis Menang

Wakil Bupati Blitar Marhaenis didampingi keluarga mencoblos di TPS 7 Desa Bendosewu, Kecamatan Talun.

BLITAR, SMNNews.co.id – Wakil Bupati Blitar Marhaenis Urip Widodo menunaikan tugasnya dalam menyalurkan hak politiknya dalam Pemilihan Bupati 9 Desember 2020. Dengan mencoblos di TPS 07 di kediamannya Dusun Bendorejo, Desa Bendosewu, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar.

Dalam menyalurkan suaranya, Marhaenis berduyun-duyun berjalan kaki menuju TPS bersama keluarga besarnya. Mulai dari istri, anak, keponakan, adik, kakak, dan nenek kompak memakai baju putih saat menyalurkan suaranya.

Marhaenis mempunyai harapan tahapan pencoblosan ini menentukan nasib Kabupaten Blitar ke depan. Dalam melahirkan pemimpin yang bisa memperjuangkan kepentingan rakyat.

“Kita selalu memimpikan pilkada yang bersih tanpa adanya politik uang. Meski Blitar ini merupakan kota kecil selalu dibanggakan rakyat Indonesia. Kita ingin menjadi percontohan pemimpin Blitar lahir dari suara hati rakyat yang membawa kebermanfaatan bagi rakyat,” kata Marhaenis.

Marhaenis pun tidak menampik beberapa hari menjelang dan saat minggu tenang gencar adanya politik uang. Bahkan ada sejumlah pembagi uang ke pemilih yang tertangkap basah.

Sedang pihaknya yang komitmen menggunakan politik bersih tanpa uang, yakin bisa menang. Berbekal dengan pengalaman dan prestasi dalam memimpin Kabupaten Blitar selama 5 tahun ini.

“Insyaallah kita optimis menang. Kinerja kita yang telah menjalankan visi misi dengan baik menjadi pertimbangan masyarakat memilih kita kembali memimpin,” ujar Wabup yang maju kembali dengan paslon nomor urut 1 Rijanto – Marhaenis. (jon)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Kabag Kesra Kabupaten Asahan Laporkan Pelaksanaan Manasik Haji Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, membuka secara resmi Manasik Haji 1445 H/2024 M Pemerintah Kabupaten Asahan di Pendopo...

Police Go To School, Polres Blitar Kota Ajarkan Tata Cara dan Etika Berlalu Lintas Sejak Dini pada Pelajar

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Polres Blitar Kota melaksanakan diseminasi keselamatan melalui kegiatan Police Go To School di sekolah sekolah. Kali ini sasaran diarahkan pada...

Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Buka Manasik Haji

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, membuka secara resmi Manasik Haji 1445 H/2024 M Pemerintah Kabupaten Asahan di Pendopo...