HomeBERITAWabup Jamin Perbaikan Jalan Rusak di Budug, Teralokasi di APBD-P Tahun 2021

Wabup Jamin Perbaikan Jalan Rusak di Budug, Teralokasi di APBD-P Tahun 2021

Sidak Wabup Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko, saat meninjau kondisi jalan Budug, Kecamatan Kwadungan, Selasa (2/3/2021)

NGAWI, SMNNews.co.id – Angin segar berhembus untuk warga perbatasan Ngawi-Kabupaten Madiun, khususnya para pelintas jalan di Desa Budug, Kecamatan Kwadungan, Kabupaten Ngawi.

Hal itu setelah Wakil Bupati Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko, usai melakukan tinjauan bersama Dinas PUPR setemoat, Selasa (2/3/2021).

Usai melihat sendiri kondisi jalan Budug, Antok, sapaan akrab Wabup Ngawi ini, menjamin bahwa perbaikan jalan penghubung tersebut akan dialokasikan di APBD Perubahan tahun ini.

“Teknisnya tentu bisa dimasukkan mulai dari perubahan RKPD dan Perubahan KUA dan PPAS 2021,” ungkap Antok.

Antok mengakui perbaikan jalan tersebut menjadi prioritas, mengingat peran pentingnya dalam menunjang perekonomian masyarakat.

Jalan rusak di Ngawi, bukan hanya di Budug saja. Data terakhir tahun 2020, ada 11,4 persen dari 748 kilometer ruas jalan di seluruh Ngawi, yang rusak berat.

Namun untuk ruas di Budug tersebut, merupakan jalur penghubung menuju Kabupaten Madiun dan berdekatan dengan pintu tol. (ari)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...

Pj. Bupati Pasuruan Pimpin Pelepasan Pemberangkatan 366 Jama’ah Haji

PASURUAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Pasuruan menggelar pemberangkatan para jama'ah haji tahun 1445 Hijiriah/2024 Masehi yang berlangsung dihalaman Kantor Gedung Putih, Komplek perkantoran...

Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Raih Penghargaan Bergengsi The International Awards 2024

PASAMAN, SMNNews.co.id - Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Sobeng Suradal, raih penghargaan bergengsi di Ajang The International Awards 2024 di Pulau Dewata Bali, Sabtu (18/5/24). Dalam...