HomeBERITAWakil Gubernur Sulteng Ikuti Roadshow Penanganan Stunting dan Kemiskinan

Wakil Gubernur Sulteng Ikuti Roadshow Penanganan Stunting dan Kemiskinan

Wakil Gubernur Sulteng H. Ma’mun Amir saat mengikuti Roadshow Penanganan stunting dan Kemiskinan secara Virual

SULTENG, SMNNews.co.id – Wakil Gubernur Sulteng H. Ma’mun Amir didampingi Kepala Bappeda Cristina Sandra Tobondo, Kadis Sosial Sitti Hasbiah N. Zaenong, Kadis Kesehatan I Komang Adi Sujendra, Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Zubair, Kadis Pengendalian Penduduk dan KB Tuty Zarfiana serta Pejabat terkait lainnya mengikuti Roadshow Penanganan stunting dan Kemiskinan secara Virual, bertempat di Ruang Kerja Wakil Gubernur, Senin 27 Maret 2023.

Roadshow Oenanganan Stunting dan Kemiskinan dibuka Menteri PMK Muhajir Effendy, didampingi Kepala BKKBN Pusat dr. Hasto Wardoyo, dipandu Sahli SDGS Kemenko PMK RI Agus Suprapto. Turut hadir secara virtual Bupati/Walikota se-Sulawesi Tengah.

Wakil Gubernur H. Ma’mun Amir atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah dalam sambutan memberikan perhatian dan apresiasi dalam pelaksanaan kegiatan roadshow dimaksud.

“Kita harapkan dapat menyelesaikan masalah pokok yaitu masalah kemiskinan ekstrem dan stunting, untuk itu diharapkan keseriusan dan partisipasi ditingkat kabupaten/kota, Insya Allah apa yang kita lakukan ini bisa bermanfaat untuk Sulawesi Tengah,” kata Wagub.

Pada Pelaksanaan Roadshow percepatan penurunan Stunting dan penghapusan kemiskinan ekstrim kabupaten/kota di Provinsi Sulawesi Tengah, kata Wagub ini merupakan tindaklanjut Surat Sekretaris Kementerian Koordinator, Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI No. 701/UND/DEP.II/PPWPB.03.00/3/2023 tertanggal 21 Maret 2023. (db)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Rakor Bersama SKK Migas, Kapolda Sumsel Komitmen Tindak Tegas Illegal Drilling dan Illegal Refinery

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Polda Sumsel tetap pada komitmen awal, melakukan penindakan tegas secara hukum terhadap penyalahgunaan minyak ilegal (illegal driliing dan illegal refinery) Ungkapan tersebut...

Ratusan Personil Polres Blitar Kota Amankan Kunjungan Lemhannas RI

BLITAR, SMNNews.co.id - Ratusan personil Polres Blitar Kota disiapkan untuk mengamankan kedatangan rombongan Lemhannas (Lembaga Ketahanan Nasional) RI di Makam Bung Karno, Blitar. Mulai...

Pembentukan Oraganisasi Paguyuban Jasa Pompanisasi se-Kecamatan Sindang

INDRAMAYU, SMNNews.co.id - Kamis, 16 Mei 2024 telah diselenggarakan Musyawarah Pembentukan Organisasi Paguyuban Jasa Pompanisasi se-Kecamatan Sindang, bertempat di aula UPTD KPP Kecamatan Sindang....