HomeBERITAWakil Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar Fredy Agung Kurniawan Siap Menangkan...

Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar Fredy Agung Kurniawan Siap Menangkan Prabowo-Gibran dan Pileg 2024

Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar Fredy Agung Kurniawan siap menangkan Prabowo dan pileg 2024

BLITAR, SMNNews.co.id – Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar yang juga anggota DPRD Kabupaten Blitar Fredy Agung Kurniawan siap memenangkan pemilihan anggota legislatif (pileg) dan Prabowo-Gibran pada pemilu 2024, khususnya di Kabupaten Blitar.

Fredy mengatakan, dengan hadirnya calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto di Blitar tentu membawa energi lebih bagi dirinya dan kader-kader lainnya untuk berjuang makin keras dan penuh optimis memenangkan Prabowo-Gibran dan pileg pada pemilu 2024.

“Ini memberikan semangat bagi tim koalisi yang mana ini sudah menjelang kampanye akbar. Ini start untuk kita, sejumlah partai koalisi juga hadir. Tentu ini membangkitkan semangat kita, kami meyakini dulu Blitar adalah kandangnya banteng, Insya Allah kita bisa merebut suara rakyat Blitar,” katanya, seusai mendampingi Prabowo berziarah di pusara makam Sang Proklamator Bung Karno, Minggu (17/12/2023).

Dikatakannya, ia bersama kader-kader partai mulai DPC, PAC kesolidannya semakin menguat selaras dengan tren elektabilitas Prabowo-Gibran yang semakin tinggi di berbagai lembaga survei resmi.

Kekuatan akar rumput menurutnya menjadi penting dikuatkan, agar suara untuk kemenangan Prabowo-Gibran dan pileg mutlak besar mencapai kemenangan.

“Kami optimis yang mana dulu Blitar Raya adalah kandangnya merah, Insya Allah pemilu 2024 kita akan memenangkan pemilu dan Pak Prabowo bersama Mas Gibran memenangkan pilpres untuk tahun 2024,” pungkas Fredy. (bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Terima Penghargaan dari Gubernur Sumbar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Sabar AS, Bupati Pasaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), hari ini menghadiri upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah XXVIII...

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Supriyanto hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan di Halaman...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, menjadi inspektur Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan...