HomeADVERTORIALWali Kota Blitar Berharap Gelaran Kepanjenkidul Carnival Jadi Event Tahunan dan Lebih...

Wali Kota Blitar Berharap Gelaran Kepanjenkidul Carnival Jadi Event Tahunan dan Lebih Meriah Lagi

Walikota Blitar Santoso saat menghadiri Karnival di Kepanjenkidul Kota Blitar

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id – Wali Kota Blitar, Santoso berharap penyelenggaraan Kepanjenkidul Carnival kedua ini bisa berjalan lebih meriah, kreatif, aman, sukses dan lancar. Serta bisa menjadi event tahunan di Kecamatan Kepanjenkidul dengan lebih meriah lagi.

Hal itulah yang disampaikan Wali Kota Santoso saat memberangkatkan 53 tim peserta 2nd Kepanjenkidul Carnival 2023 dengan start depan Kantor Kecamatan Kepanjenkidul, Selasa (15/08/2023).

Gelaran 2nd Kepanjenkidul Carnival 2023 yang diselenggarakan oleh Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar dan mampu menarik antusias penonton tersebut juga dihadiri Sekda Kota Blitar, Ketua DPRD Kota Blitar, sejumlah kepala OPD, Camat Kepanjenkidul dan Forkopimcam.

Wali Kota Santoso juga berharap melalui event di masing-masing kecamatan mampu mengeksplorasi potensi disetiap kelurahan di masing-masing kecamatan.

“Melalui event ini kita praktekkan tema HUT RI tahun ini yaitu ‘Terus Melaju Menuju Indonesia Maju’, jika kelurahan maju, kecamatan maju, Kota Blitar akan maju dan jika semua daerah maju, maka Indonesia maka akan maju,” jelasnya.

Peserta Karnival Kepanjenkidul yang sangat luar biasa

Menurut Santoso, kegiatan ini adalah wujud semangat nasionalisme sekaligus wujud implementasi Trisakti Bung Karno yaitu berkepribadian dalam kebudayaan.

“Kami Pemerintah Kota Blitar sangat mendukung masyarakat dalam menyelenggakan kegiatan-kegiatan positif. Hal tersebut sejalan dengan misi kedua program Blitar Keren yaitu meningkatkan sumber daya manusia yang berkarakter keren sehat dan berdaya saing,” ungkapnya.

Terakhir, Wali Kota Blitar juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan atas terselenggaranya kegiatan 2nd Kepanjenkidul Carnival 2023.

Santoso juga menghimbau kepada masyarakat Kepanjenkidul untuk turut mensukseskan kegiatan yang akan diselenggarakan yaktu Pesta Rakyat Merah Putih pada 18 Agustus mendatang di halaman kantor Wali Kota Blitar, yang merupakan puncak acara dalam rangka memperingati HUT ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Semoga kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan tahun ini, dapat dilanjutkan lebih meriah lagi di tahun-tahun yang akan datang,” pungkasnya. (adv/kmf/bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Lapas Banyuwangi Terima Kunjungan Studi Tiru Pembangunan ZI dari Lapas Bondowoso

BANYUWANGI, SMNNews.co.id - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Banyuwangi kembali menerima kunjungan studi tiru pembangunan zona integritas (ZI) menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK)...

Berkedok Anggota Polri, Penipu Diciduk Aparat Polres Morowali

MOROWALI, SMNNews.co.id - Langkah ARS (50) warga asal Makassar, yang memperdaya dan menipu beberapa orang warga masyarakat di wilayah hukum Polres Morowali akhirnya terhenti...

Pemdes Sukogidri Gelar Musrendes RKP dan DU RKP Desa 2025

JEMBER, SMNNews.co.id - Pemdes Sukogidri kecamatan Ledokombo menggelar Musyawarah rencana desa (Musrendes) Rencana Kerja Pemerintah (RKP) dan Daftar Usulan (DU) RKP desa Sukogidri tahun...