HomeADVERTORIALWali Kota Blitar Buka Festival Santri Keren 2023, Selaras dengan Visi Kota...

Wali Kota Blitar Buka Festival Santri Keren 2023, Selaras dengan Visi Kota Blitar

Wali Kota Blitar Santoso saat memberikan sambutan dalam acara pembukaan Festival Santri Keren 2023

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id – Wali Kota Blitar Santoso, membuka secara resmi Festival Santri KEREN Kota Blitar Tahun 2023 yang berlangsung di Aloon-aloon Kota Blitar, Kamis (26/10/2023) malam.

Pembukaan Festival Santri itu ditandai dengan pemukulan bedug visual oleh Wali Kota Santoso, Sekda Kota Blitar, jajaran Forkopimda dan disaksikan ribuan santri yang hadir memadati lokasi.

Dalam sambutannya, Wali Kota Santoso menyampaikan, peringatan Hari Santri tahun ini di Kota Blitar dikemas sangat istimewa, selain kegiatan resmi upacara, juga diselenggarakan Bazar Santri Keren yang didalam terdapat sejumlah kegiatan yang menarik dan bermanfaat.

“Festival Santri Keren ini sangat selaras dengan visi Kota Blitar yaitu untuk mewujudkan Kota Blitar yang Keren, Unggul, Makmur dan Bermartabat,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, Blitar Keren merupakan akronim dari Keberagaman, Relegius dan Nasionalis, sisi religius dibangun melalui festival dan Bazar Santri Keren pada kali ini.

Wali kota Blitar Santoso saat membuka Festival Santri Keren 2023

“Festival Santri ini merupakan festival yang kedua kalinya dilaksanakan di Kota Blitar dan kami bersyukur Kota Blitar dapat melaksanakan event besar malam hari ini dengan tertib dan lancar,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan, dalam Festival Santri Keren 2023 ini terdapat rangkaian kegiatan islami, mulai dari ziarah, bazar dan istighotsah hingga jalan sehat santri.

Dalam kesempatan itu Wali Kota Santoso juga memohon doa restu untuk Pemerintah Kota Blitar kepada para ulama dan kyai agar program Blitar Keren di Kota Blitar agar semakin banyak bermanfaat bagi masyarakat.

“Terima kasih kepada masyarakat Kota Blitar karena telah kompak dalam mendukung pelaksanaan program Blitar Keren, ada keyakinan dan optimisme bahwa program ini secara riil membawa kontribusi kepada masyarakat,” pungkas Walikota Blitar Santoso. (adv/kmf/bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pj. Bupati Pasuruan Pimpin Pelepasan Pemberangkatan 366 Jama’ah Haji

PASURUAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Pasuruan menggelar pemberangkatan para jama'ah haji tahun 1445 Hijiriah/2024 Masehi yang berlangsung dihalaman Kantor Gedung Putih, Komplek perkantoran...

Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Raih Penghargaan Bergengsi The International Awards 2024

PASAMAN, SMNNews.co.id - Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Sobeng Suradal, raih penghargaan bergengsi di Ajang The International Awards 2024 di Pulau Dewata Bali, Sabtu (18/5/24). Dalam...

Konsultasi Publik Penyusunan Studi Amdal Rencana Pembangunan Terminal Bongkar Batu Bara Keramasan PT. KAILOG

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Konsultasi Publik Penyusunan Studi Amdal kegiatan rencana Pembangunan Terminal Bongkar Batubara Kramasan PT. KERETA API INDONESIA LOGISTIK (PT. KAILOG) resmi digelar bertempat...