HomeADVERTORIALWali Kota Blitar Terima Penghargaan HIMPAUDI Award di Peringatan HUT HIMPAUDI Jatim...

Wali Kota Blitar Terima Penghargaan HIMPAUDI Award di Peringatan HUT HIMPAUDI Jatim ke-18

Wali Kota Blitar Santoso saat menerima Penghargaan HIMPAUDI Award

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id – Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Jawa Timur menggelar perayaan Hari Ulang Tahun HIMPAUDI ke-18 Tahun.

Mengusung tema Organisasi Kuat, Guru Hebat, Wujudkan Generasi Emas, Cerdas dan Berkarakter, kegiatan berlangsung di Aloon-aloon Kota Blitar, diikuti oleh tenaga pendidik anak usia dini dari 38 Kabupaten/Kota se-Jawa Timur, Jum’at (15/09/2023).

Acara dihadiri Wali Kota Blitar Santoso, Asisten, Staf Ahli, Ketua HIMPAUDI Jawa Timur Imam Mahmud, M.Pd, Ketua PD HIMPAUDI Jawa Timur, Wakapolres Blitar Kota, Sejumlah Kepala OPD dan Tamu undangan.

Dalam sambutanya, Wali Kota Blitar Santoso menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada HIMPAUDI Jawa Timur yang telah mempercayakan Kota Blitar sebagai tempat diselenggarakannya hari ulang tahun HIMPAUDI Jawa Timur ke-18 ini.

“Sungguh ini merupakan kebahagian tersendiri bagi saya secara Pribadi maupun atas nama Wali Kota Blitar, karena pada hari ini seluruh bunda Paud se-Jawa Timur hadir ditengah Bumi Bung Karno,” ujarnya.

“Kalau melihat ribuan orang tua dan anak-anak berbaur jadi satu ini rasanya saya seperti teringat waktu dulu, karena saya dulu berangkat dari dunia pendidikan,” sambungnya.

Dikatakan, Santoso, ini adalah suatu momentum yang patut kita syukuri dan kita banggakan bersama karena dihadapan kita ini adalah anak-anak calon generasi penerus perjuangan bangsa.

“Inilah kader-kader bangsa yang akan memimpin bangsa ini kedepan, saya melihat semangat yang luar biasa dari anak-anak dan orang tua yang mendampingi putra putrinya dalam berkarya,” imbuhnya.

Ditambahkan, Wali Kota Blitar Santoso, insyaallah jika tidak ada halangan pada sore hari ini Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak akan menyempatkan hadir di Kota Blitar dalam rangka memberikan apresiasi atas penyelenggaraan hari ulang tahun HIMPAUDI yang ke-18 ini, pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua HIMPAUDI Jatim, Imam Mahmud, menyampaikan ucapan terima kasih atas fasilitasi Pemerintah Kota Blitar melalui Bapak Wali Kota di tahun ulang tahun ke-18 ini bisa ajang sana melaksanakan kegiatan di kota Blitar.

“Rangkaian kegiatan ini juga diikuti secara live melalui zoom metting yang di support kawan-kawan relawan di 38 Kabupaten/Kota di Jawa Timur,” kata Imam.

Lebih lanjut, Imam mengatakan, bahwa rangkaian ini akan dilanjutkan sampai besok siang dengan diadakan kegiatan lomba-lomba. Mudah-mudahan hari ini tombak sejarah kita bangun di kota Proklamator penyemangat kita dalam rangka untuk mensukseskan pendidikan anak usia dini.

“Perkembangan dan pertumbuhan anak sangat penting, bergerak serentak untuk cegah stunting, semua anak hebat, kreatif dan semua anak juara,” imbuhnya.

Terakhir, atas nama pengurus wilayah juga mengapresiasi Kota Blitar melalui Bapak Wali Kota dengan inisiatif program Paud formal gratis, demikian juga inisiatif  untuk pemberian posda paud bagi paud non formal.

“Atas dedikasi tersebut kami menganugerahkan HIMPAUDI Award di periode pertemuan HUT yang ke-18 tingkat Jawa Timur ini  kepada Bapak Wali Kota Blitar Santoso,” pungkasnya. (adv/bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Tabligh Akbar

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan gelar Tabligh Akbar dalam rangka hari jadi Kabupaten Asahan ke-78 Tahun 2024 bertempat di Mesjid Agung Achmad Bakrie...

Momen Idul Fitri, Kejari Pasaman Gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi

PASAMAN, SMNNews.co.id - Momen hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah kali ini, Kejaksaan Negeri Pasaman gelar open house sembari jalin silaturahmi dengan seluruh komponen...

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Bahas Dua Agenda Penting

BLITAR, SMNNews.co.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar menggelar rapat paripurna, bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Kamis (18/04/2024). Rapat Paripurna yang...