HomeBERITAWali Nagari Aia Manggih Tinjau Peningkatan Jalan Aia dadok ke Carocai

Wali Nagari Aia Manggih Tinjau Peningkatan Jalan Aia dadok ke Carocai

Wali Nagari Aia Manggih Abdi Yusran saat melakukan monitoring proses pekejaan Peningkatan jalan Aia dadok ke Carocai

PASAMAN, SMNNews.co.id – Wali Nagari Aia Manggih Abdi Yusran bersama tim serta awak media turun kelapangan melakukan monitoring proses pekejaan Peningkatan jalan Aia dadok ke Carocai yang sedang berjalan, (Rabu 14-02-2022)

Pantauan awak media, terlihat antusias masyarakat sekitar berswadaya turut serta membantu pelaksanaannya, Abdi menjelaskan berdasarkan hasil musyawarah bersama masyarakat pengguna ingin jalan ini lebih panjang dari anggaran yang telah disediakan.

Baca Juga : Wakil Bupati Pasaman Hadiri Pengukuhan Pengurus PPNI

“Kita bersama masyarakat telah bermufakat pembangunan jalan ini akan dibantu juga dari swadaya masyarakat, sehingga berkat swadaya ini akan menghasilkan lebih panjang dari yang telah direncanakan,” kata Abdi.

“Tentunya kita bersama masyarakat tetap mengedapankan mutu dan kualitas pekerjaannya, jalan ini nantinya akan berdampak mempermudah akses masyarakat kelahan pertanian dan perkebunan mereka,” terang Abdi.

Lebih lanjut Abdi Yusran mengatakan Carocai merupakan salah satu wisata alam air terjun yang sangat menarik untuk dikunjungi karena memiliki ketinggian lebih kurang 500 M dengan suasana alam yang asri.

“Kita mengiginkan kedepanya Carocai bisa menjadi icon nagari Aia manggih dan banyak dikunjungi wisatawan domestik maupun manca negara, tentunya kita harus persiapkan infrastruktur yang bagus untuk promosinya yakni memperbagus jalur transportasi ke objek wisata carocai ini salah satunya,” jelasnya.

Baca Juga : Wabup Pasaman Sambut Tim Penilai Camat Berprestasi Tingkat Sumatera Barat

Asril salah seorang masyarakat sekitar juga sangat mendukung pekerjaan peningkatan jalan ini, karena menurutnya jalan ini sangat membantu kelancaran transportasi ke lahan pertanian.

“Jalan ini biasanya becek dan berlobang serta penuh tanjakan, kita sangat berterima kasih kepada pak wali karena telah menganggarkan dan membuat jalan ini menjadi lebih bagus,” tuturnya. (mad)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Datangi Kawasan Sentra Illegal Drilling, Kapolda Sumsel: Komitmen Saya Barsama Pangdam, Regulasinya Tetap Kita Tindak Tegas!

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo, langsung mendatangi salah satu kawasan sentra minyak ilegal di Desa Sungai Angit, Kecamatan Babat...

Satu Pelaku Percobaan Pembunuhan Terhadap Anggota Ormas Komando HAM Diamankan Satreskrim Polres Sampang

SAMPANG, SMNNews.co.id - Inisial D adik Eks Kades Anggersek salah satu dari empat terduga pelaku penganiayaan dan percobaan pembunuhan terhadap anggota Ormas Komando HAM...

125 Anggota PPK se-Kabupaten Asahan Dilantik

ASAHAN, SMNNews.co.id - Berdasarkan Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Asahan Nomor 824 Tahun 2024 tentang Penetapan dan Pengangkatan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan...