HomeBERITAWarga Desa Butunggale Hari Ini Terima Bantuan BLT BBM Bersubsidi dari Kantor...

Warga Desa Butunggale Hari Ini Terima Bantuan BLT BBM Bersubsidi dari Kantor Pos

Suasana pembagian BLT-BBM di Desa Butunggale

POHUWATO, SMNNews.co.id – Sejumlah warga Butunggale datangi kantor desa dalam hal menerima bantuan BLT BBM bersubsidi yang rencananya hari ini BLT akan dicairkan pihak pos, Sabtu 17/09/2022.

Di lokasi pencairan terpantau media para warga terus berdatangan dari berbagai dusun dan rela untuk mengantre. Turut hadir Kades Betunggale Sam’un Yalang SP, Babinkamtibmas Brigadir Rusman, Babinsa Popayato Sardjiyanto, Sekcam Pepayato Barat Holmes, dan TKSK.

Dikonfirmasi anggota Kantor Pos Lemito Yusuf Huruji mengatakan, masyarakat penerima bantuan langsung tunai sebesar 300.000 dan BNTP 200.000 dengan jumlah total per kepala keluarga 500.000.

Baca Juga : Kapolres Pohuwato Membagikan Bantuan Sosial Berupa Sembako

Kades Betungale Sam’un Yalang SP dikonfirmasi media SMNNews membenarkan adanya penerimaan BLT di desanya dan yang menyerahkan langsung pihak Kantor Pos.

Lanjut kades di desanya ada sekitar 105 warga menerima kompensasi kenaikan bahan bakar minyak atau BLT-BBM melalui bantuan langsung tunai.

“Saya berharap kepada warga yang menerima BLT BBM bersubsidi itu dapat termamfaatkan dengan baik,” ungkapnya. (jm)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...