HomeBERITAWeny Pipit H, S.Pd. Lakukan Perubahan Menuju "PARANGHARJO JEJEG"

Weny Pipit H, S.Pd. Lakukan Perubahan Menuju “PARANGHARJO JEJEG”

Weny Pipit Hardiyanti, S.Pd Kepala Desa Parangharjo

Banyuwangi, SMNNews.co.id – Perhelatan pemilihan Kepala Desa antar waktu (PAW) yang digelar rabu, (27/10/21) Di Desa Parangharjo Kec. Songgon tersebut berlangsung aman dan tertib.

Pemilihan kepala Desa Antar waktu baru pertama kali dilaksanakan di Desa parangharjo Kec. Songgon dengan tiga calon, ketiga calon kepala Desa tersebut merupakan warga Desa Parangharjo, ketiga kandidat tersebut adalah no urut 1 atas nama sularso dengan perolehan suara 62 suara, no urut 2 atas Nama Takiudin dengan perolehan suara 67 suara dan kandidat no urut 3 atas Nama Weny Pipit Hardiyanti, S.Pd dengan perolehan suara 154 suara mengungguli kedua calon Kepala Desa lainya dan ditetapkan sebagai pemenang dalam perhelatan pemilihan kepala Desa Antar Waktu (PAW).

Sementara itu calon Kepala Desa terpilih saat dikonfirmasi di kediaman Rumahnya kamis, (28/10/21) Weny Pipit H, S.Pd mengatakan, “ucap syukur atas terpilihnya saya sebagai kepala Desa Parangharjo, saya ucapkan terimakasih kepada warga yang telah memberi Amanah kepada saya, adanya masyarakat memilih saya sebagai Kepala Desa berati saya diberi tugas atau mandat agar bisa membawa Parangharjo lebih baik, “ujarnya.

“Sesuai dengan visi saya, terwujudnya tata kelola pemerintahan Desa yang baik dan bersih serta semangat gotong royong membangun Desa Parangharjo yang jujur, adil, sejahtera, berbudaya dan beraklhak mulia, dan diantaranya misi saya sebagai berikut :

– Mewujudkan pemerintahan yang jujur dan wibawa melalui profesionalisme pelayan publik yang tepat.

– Meningkatkan kualitas SDM seluruh aparatur pemerintah desa.

Pipit juga menambahkan, “dalam menjalankan tugas sebagai kepala Desa saya nantinya akan melanjutkan program yang sudah berjalan sesuai Rpj nya. Dan saya berharap kepada semua masyarakat agar tidak ada lagi sekat antar pendukung nantinya, toh pemilihanya sudah selesai mari duduk bersama membangun Desa Parangharjo agar lebih baik dan tentunya lebih maju, nantinya saya akan merangkul semua tanpa terkecuali dan saya bertekad tuk menghidupkan UMKM agar tertata dengan baik, “tegasnya. (rica)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

BERITA LAINYA

Berikut Contoh Susunan Acara Upacara Bendera Hari Kemerdekaan HUT RI 17 Agustus

SMNNews.co.id - Hari Kemerdekaan Indonesia akan diperingati setiap tanggal 17 Agustus. Saat hari Kemerdekaan, tentu akan ada banyak acara yang diadakan, salah satunya adalah upacara...