HomeUncategorizedWorkshop LPMP Berjalan Lancar, Tapi Tetap Berpedoman pada Protokol Kesehatan

Workshop LPMP Berjalan Lancar, Tapi Tetap Berpedoman pada Protokol Kesehatan

Keerom, SMNNews.co.id- Berbagai pihak mulai bersinergi demi terwujudnya mutu pendidikan di wilayah Kabupaten Keerom, Papua.

            Salah satunya dengan menggelar suatu workshop di SMPN 5 Arso di Distrik Mannem. Kamis, 02 September 2021.

            Hal itu, dikatakan oleh Dansatgas Pamtas Yonif Mekanis 512/QY, Letkol Inf Taufik Hidayat. Menurutnya, ada beberapa program yang diyakini bisa meningkatkan mutu pendidikan, salah satunya ialah program sekolah penggerak.

            “Program itu untuk mewujudkan visi pendidikan Indonesia maju yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian melalui terciptanya pelajar Pancasila,” uajr Taufik.

            Program sekolah penggerak, kata Dansatgas, difokuskan pada pengembangan hasil belajar anak-anak secara holistik yang mencakup kompetensi, sekaligus karakter.

            “Program sekolah penggerak ini merupakan penyempurnaan dari program transformasi sekolah yang sebelumnya. Program ini, akan mengakselerasikan sekolah negeri maupun swasta di seluruh wilayah,” bebernya.

            Meski demikian, pelaksanaan workshop tersebut tak terlepas dari adanya penrapan protokol kesehatan. (*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Polrestabes Surabaya Musnahkan Sabu 40,8 Gram dan Ekstasi  26,019 Butir

SURABAYA, SMNNews.co.id - Polrestabes Surabaya hari ini musnahkan narkotik jenis  sabu seberat 40,890,92 gram dan narkotika jenis ekstasi sebanyak 26,019 butir,  Pemusnahan barang bukti...

Tim TNI-Polri dan Pemda Bongkar Gudang dan Lokasi Penyulingan Minyak Ilegal di Banyuasin dan Muratara

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Pembongkaran gudang minyak ilegal dilakukan tim gabungan diwilayah Banyuasin dan Muratara sepanjang, Kamis (16/5/2024). Dikecamatan Suak Tapeh kabupaten Banyuasin, terdapat dua lokasi...

Puluhan Wartawan Blitar Raya Gelar Unjuk Rasa Tolak Draf RUU Penyiaran

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Puluhan wartawan Blitar Raya yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) melakukan aksi unjuk...