HomeBERITAWujud Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat, Babinsa Koramil Tipe B 0808/11 Binangun Gelar...

Wujud Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat, Babinsa Koramil Tipe B 0808/11 Binangun Gelar Kerja Bakti Bersama

Babinsa Koramil Tipe B 0808/11 Binangun Kodim 0808/Blitar Sertu Suharjo saat melakukan kerja bakti bersama masyarakat binaannya

BLITAR, SMNNews.co.id – Sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Koramil Tipe B 0808/11 Binangun Kodim 0808/Blitar Sertu Suharjo, selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

Seperti terlihat saat ini, Sertu Suharjo bersama warga masyarakat saling bergotong royong, bekerja sama untuk melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan lingkungan di Desa Tawangrejo Kec. Binangun Kab. Blitar, Sabtu (3/9/2022).

Danramil Tipe B 0808/11 Binangun Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Suwito saat ditemui menyampaikan, bahwa kegiatan kerja bakti bersama ini merupakan sarana untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan antara Babinsa dengan warga masyarakat.

Baca Juga : Babinsa Koramil Tipe B 0808/13 Doko Cek Hewan Ternak Warga Binaannya, Guna Antisipasi Wabah PMK

Selain itu, Babinsa juga harus senantiasa berbaur ditengah-tengah masyarakat dalam acara atau kegiatan apapun, hal ini sekaligus untuk mengetahui situasi dan kondisi serta perkembangan di wilayah.

Dengan adanya kegiatan kerja bakti dan gotong royong bersama ini, semoga juga dapat meningkatkan tali persaudaraan antara Babinsa dengan warga binaannya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, kegiatan kerja bakti bersama ini, juga untuk menjalin hubungan kekeluargaan, kebersamaan, dan komunikasi sosial yang lebih baik lagi dengan warga masyarakat di wilayah binaan.

Sehingga sasaran pembinaan teritorial dapat tercapai sesuai dengan yang diharapkan,” tegasnya (Dim0808). (bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

BERITA LAINYA

Ratusan Warga Pohuwato Gorontalo Gelar Doa Bersama untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

POHUWATO, SMNNews.co.id - Doa terus mengalir untuk para korban tragedi Stadion Kanjuruhan Malang. Diantaranya dari masyarakat Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo. Ratusan orang menggelar doa bersama...