HomeBERITAWujud Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat, Babinsa Koramil Tipe B 0808/15 Gandusari Gelar...

Wujud Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat, Babinsa Koramil Tipe B 0808/15 Gandusari Gelar Kerja Bakti Bersama

Babinsa Gandusari dekat dengan masyarakat

Blitar, SMNNews.co.id – Sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Koramil Tipe B 0808/15 Gandusari Kodim 0808/Blitar, Serma Slamet Puji Laksono selalu hadir di tengah – tengah kegiatan warga masyarakat.

Seperti terlihat saat ini, Serma Slamet bersama warga masyarakat saling bergotong royong, bekerja sama untuk melaksanakan kerja bakti membangun gudang Mushola Baitul Mustaqim di Desa Gandusari Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar, Jumat (1/7/2022).

“Pgs Danramil Tipe B 0808/15 Gandusari Kodim 0808/Blitar Letda Inf Misdi saat ditemui menyampaikan, bahwa kerja bakti bersama ini merupakan sarana untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan antara Babinsa dengan warga masyarakat,” Letda inf MISDI.

Selain itu Babinsa juga harus senantiasa berbaur di tengah-tengah masyarakat dalam acara atau kegiatan apapun, hal ini dengan tujuan untuk mengetahui situasi dan kondisi serta perkembangan di wilayah.

Dengan adanya kegiatan kerja bakti dan gotong royong bersama ini, semoga juga dapat meningkatkan tali persaudaraan antara Babinsa dengan warga binaannya.

Babinsa Gandusari dekat dengan masyarakat

“Lanjut Letda Inf Misdi menambahkan, kegiatan kerja bakti bersama ini, sekaligus untuk menjalin hubungan kekeluargaan, kebersamaan, dan komunikasi sosial yang lebih baik lagi dengan warga masyarakat di wilayah binaan, sehingga sasaran pembinaan teritorial dapat tercapai sesuai dengan yang diharapkan,” tegasnya Dim0808. (bonaji)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemkab Asahan Melalui Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan Kirimkan Dua Orang Instruktur ke Padang

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan mengirimkan dua orang Instruktur yang didalam wilayah Kabupaten Asahan untuk menjadi peserta Kompetisi Keterampilan Instruktur...

Dinsos Kabupaten Asahan Ikuti Forum Silaturahmi Karang Taruna se-Sumatera Utara

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pengurus Karang Taruna Kabupaten Asahan dengan antusias menghadiri Forum Silaturahmi Karang Taruna se-Sumatera Utara yang diadakan di Hotel Saka Medan. Forum...

Dinsos Kabupaten Asahan Ikuti Rapat Kegiatan Penanggulangan Kemiskinan Triwulan I di Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pejabat Fungsional pada Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial di Dinas Sosial Kabupaten Asahan menghadiri rapat yang diadakan di Aula E-Planning BAPPEDA...